Album
Aduh Sayang

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
Muchtar B

Produksi
MSC Records

Tahun
1991


( gambar diambil dari site evitamala.com )


Daftar lagu

Side A
Aduh Sayang, cipt. Muchtar B
Cinta Biru, cipt. Muchtar B
Cinta dan Agama, cipt. Muchtar B
Ada Apanya Sih?, cipt. -
Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala

Side B
Selendang Biru, cipt. Hasanudin
Menanti, cipt. Evie Tamala
Tabir, cipt. -
Serius dan Serius, cipt. -
Kau Tutup Mata Hatimu, cipt. Yusridi/Alam Ds



Sukses membawakan lagu-lagu ciptaan Muchtar B, Evie Tamala kembali mengeluarkan album Aduh Sayang. Album ini masih di produksi oleh MSC Records dan iringan musik OM Beewafa pimpinan Muchtar B. Album ini lagi-lagi sukses di pasaran seperti album-album sebelumnya. Saya memiliki album ini justru bukan pada saat album ini beredar. Saya memang sempat ketinggalan mengoleksi album ini, tapi beruntung saya mendapatkan album ini, itupun setelah mencari kesana kemari dan secara kebetulan menemukannya di penjual kaset-kaset lawas dan meskipun kondisinya sudah tidak begitu baik, tapi cukup untuk melengkapi koleksi.



Syair Lagu


Aduh Sayang, cipt. Muchtar B

Dari omongmu, cuma omongmu kuharap sepatah kata cinta darimu, kuharap sepatah kata pasti darimu.
Dari omongmu, cuma omongmu kata janjimu penghapus keraguanku, kata sumpahmu penghapus rasa bimbangku. Dari omongmu….
*Aduh duh sayang ( duh sayang ) . Jangan bikin lama lama aku jadi kesepian. Rindu rindu rasanya mabuk asmara (mabuk asmara oi mabuk asmara )
Aduh aduh sayang ( duh sayang ) . Jangan bikin lama lama jantung jadi berdebaran. Rindu rindu pikiran melayang-layang
Ku tak ingin cinta ini bagai mengharap hujan dari langit


Cinta Biru, cipt. Muchtar B

Walau rambut berubah hitam jadi putih, hati takkan berubah biar musim berganti. Cintaku untukmu sayangku untukmu.
Sampai kaki melangkah ku bertongkat kayu, hingga akhir nafasku melepaskan badan. Cintaku untukmu sayangku untukmu.
*Tiada hari-hari yang aku lalui tanpa bayang wajahmu, hiasan senyummu mengikat jiwaku.
Diatas langit biru dan kedipan bintang, kucantum cita cinta hidup bersamamu. Jalinan cinta biru.
Sepuluh jariku kumohon padaMu, satukan jodohku ya Allah ya tuhanku.

( Untuk melihat video klip, klik di sini )


Cinta dan Agama, cipt. Muchtar B

Bagai mimpi-mimpi indah waktu tengah hari, tiada berarti dan memang tiada berarti, tiada kesan.
Bagaikan air dan minyak dirimu diriku, tak akan bersatu walau sampai di akhir jaman, tetap terpisah.Kecuali takdir Tuhan, jodoh menentukan.
*Walau maksud di hati memeluk gunung, tTapi ku takut nanti tanganku tak sampai. Tanganku tak sampai.
Engkau di ujung bbarat aku di ufuk timur, tiada mungkin terikat sampai akhir umur. Sampai akhir umur.
Dirimu diriku tiada sejalan, di dalam agamamu agamaku


Ada Apanya Sih?, cipt. -

Kalau dibilang tampan sih tidak, dibilang jelekpun tidak, biasa-biasa saja dia berwajah pasaran.
Kalau dibilang royal sih tidak, namanya pegawai rendah, entah apa yang membuat aku menyukai dia. Sungguh aku heran ada apanya sih, hingga membuatku ah..ah..aha…..
*Tingginya cuma seratus lima puluh sembilan, kumiis jarang-jarang kulit agak hitam, namun sungguh menyenangkanku.
Sedangkan banyak pemuda yang datang berlomba, dari yang bermotor sampai yang bersedan, tapi aku memilih dia. Mungkin karena witing tresno jalaran soko kulino.


Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala

Lilin-lilin putih berilah terangmu. Lilin-lilin putih temanilah aku. Sepi sendiri dimalam ini, tiada kasih yang menemani.
Lilin-lilin putih katakan padanya, lilin-lilin putih kumerindukannya.
*Cerita cintaku dia telah tau, derita hatiku dia juga tau.
Siapa diriku dia pun tlah tau, bagaimana aku semuanya dia tau.
Denganmu lilin putih, temani lah aku malam ini.

( Untuk melihat video klip, klik di sini )


Selendang Biru, cipt. Hasanudin

Rasanya tak mungkin kulupa tentang kebaikan hatimu. Kisah cinta yang dulu indah kini tinggallah hanya selendang warna biru, tali kasih darimu selalu membuat terkenang. Ho…padamu yang baik hati
*Walaupun dirimu kini jauh dariku, tiada mungkin ho…diriku berpaling darimu.
Walaupun semusim aku harus menanti, sewindupun ho…aku kan selalu setia.
Percayalah sayang kepada diriku, didalam hatiku hanya ada satu. Ini cinta khusus buat kamu


Menanti, cipt. Evie Tamala

Kunanti lama kumenanti datangmu duhai kekasih. Kutunggu lama kumenunggu datangmu buah hatiku. Tiada kau rasakan rindu menyiksaku, tiada kau dengarkan rindu memanggilmu.
Kunanti, lama kumenanti…….
*Kejam-kejam dirimu membuat aku menunggu.
Sedangkan engkaupun tahu jemu rasanya menunggu.
Datanglah, datanglah. Lama kutahan rindu ingin bertemu denganmu


Tabir, cipt. -

Maafkanlah aku kasih bila selama ini menyimpan rahasia tentang masa laluku.
Demi tuhan ku bersumpah bukanlah maksudku untuk menghianati kesetiaan ini.
Semua kulakukan karena cinta suci, kutakut kehilangan dirimu oh kekasih bila dari semula kukatakan padamu.
Maafkanlah aku kasih bila selama ini menyimpan rahasia tentang masa laluku.
*Kini kau sudah tahu siapakah diriku, terserah hukuman apapun ku terima.
Memang diriku ini sudah tak suci lagi, berdosa ku telah berdosa kepadamu.
Bila karna ini kau pergi dariku, rela aku rela.


Serius dan Serius, cipt. -
-

Kau Tutup Mata Hatimu, cipt. Yusridi/Alam Ds

( Apakah sebabnya kau lupakan diriku ini )

Apakah sebabnya kau lupakan diriku. Bukankah kau tahu aku sayang kepadamu. Sungguh sangat menyakitkan disaat kita bertemu, kau tak tegur sapa bagaikan kau sengaja.
Sedangkan dahulu segalanya kuberikan. Aku rela korban asal engkau bahagia. Tetapi mengapa kini aku kau hindari, seakan matamu tak ingin melihatku.
Kau tutup sudah mata hatimu.
*Akupun tahu ada orang ketiga yang dapat mengalahkan kasih sayangku.
Atau mungkinkah engkau bosan padaku, hingga engkau lupakan diriku ini.
Kenang kenangan yang lalu saat kita berdua, terbayang bayang di mata hapus sudah

2 komentar

  1. Yakino, S.Pd.  

    AS. Tolong ya upload lagu-lagu dalam album aduh sayang. Aku suka banget. Trim saya tunggu

  2. Yakino, S.Pd.  

    AS. Tolong ya upload lagu-lagu dalam album aduh sayang. Aku suka banget. Trim saya tunggu

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter