Album
Asmara

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
Alik Ababiel

Produksi
Blackboard / PT ASKM

Tahun
2002




Daftar lagu

Side A
Selamat Datang, cipt. Evie Tamala
Asmara, cipt. Evie Tamala
Kekal, cipt. Evie Tamala
Takdir, cipt. Evie Tamala
Rachmat Alam, cipt. Aul Wafa

Side B
Pasrahku, cipt. Evie Tamala
Mendamba, cipt. Evie Tamala
Kekal (unplugged), cipt. Evie Tamala
Pesona Cinta, cipt. Evie Tamala
Selamat Datang ( instrument ), cipt. Evie Tamala




Syair Lagu


Selamat Datang, cipt. Evie Tamala

Selamat datang cinta, selamat datang kasih. Ku sambut kehadiranmu sayang……….
Selamat tinggal duka, selamat tinggal derita. Kuhantar kepergianmu. Ho………
* Berikan daku masa tuk meraih bahagia. Setelah sekian lama ku berair mata.
Berikan daku masa untuk menggapai cita.
Merasakan bahagia dalam cinta, kasih sayang



Asmara, cipt. Evie Tamala

Cepat datang kasihku, aku sudah menunggu. Cepat datang sayangku, kurindu kepadamu.
Sedetik rasanya sehari, lamanya ku menanti. Tak tahan rasa hati ini, ingin memadu kasih.
Debar-debar hatiku, menantikan hadirmu. Berada dipelukmu, di dalam pesonamu.
* Setelah sekian lama jiwa terasa hampa. Kembali kini menggoda , indah wajah asmara.
Semua indah kurasa dalam buai asmara. Semoga yang kuasa lindungi cinta kita.


Kekal, cipt. Evie Tamala

Yang… ku sayang ku cinta padamu. Yang… rinduku kasihku untukmu. Apapun yang terjadi di hari hari nanti, ku kan ada disisimu sayang……….
* Jangan pernah ada keraguan di hati, ku tak ingin pula ada perpisahan lagi.
* Biarkanlah masa selalu berganti, smoga cinta kita tiada berubah lagi.
Bersamamu oh sayang menempuh sisa waktuku. Di sisimu oh sayang menjalani sisa hidupku.


Takdir, cipt. Evie Tamala

Malam ini ku tak sendiri, kau ada di sini menemaniku. Malam ini kau tak sendiri, ku ada di sini menemanimu. Meleburkan bebab duka cita, melabuhkan rasa beban derita.
Malam ini jangan pernah lagi, merasa sendiri dalam hidupmu.
* Ada saatnya jumpa dan berpisah, begitulah kehendak Yang Kuasa.
Senantiasa tabah dan tegarlah menghadapi kenyataan yang ada.
Kita pun tak pernah bermimpi berjumpa, apalagi pula untuk berpisah.


Rachmat Alam, cipt. Aul Wafa

Maha Indah Allah, dengan segala keindahan Nya. Yang telah menghadirkan perasaan indah, kedalam lubuk hati setiap hamba Nya.
Di temaram kilau bulan, di alunan gelombang, di desiran angina malam rindu kita temukan.
Hangat sinar matahari, hawa sejuk pegunungan, hijau kemuning hamparan kasih kita rasakan.
Gemuruh buih-buih di pantai pasir putih. Merenda gemerlap bintang
Merekah bunga-bunga indah harum di taman. Syahdu melantunkan tembang.
Rachmat kemurahan alam nara sarana kehidupan.
Kasih tiada membedakan Sari bumi persembahkan
Pijar matahari rembulan Setia saling mencurahkan
Sabda persada ayat Tuhan Menjala langit ketakjuban
Harmoni pemanduan alam Membuai makna kehidupan
Benarkah cinta pernah kita renungkan. Hamparan ketakjuban kuasa Tuhan.


Pasrahku, cipt. Evie Tamala


Tiada pernah aku meminta pada dirimu, untuk engkau datang padaku. Tiada pernah aku meminta pada dirimu, untuk engkau mencintaiku.
Dan tak pernah ku mencoba, untuk menahan kepergianmu. Dan tak pernah ku mencoba, untuk agar kau tak membenciku.
* Ku mengalah kau semakin marah. Aku diam kau semakin garang.
Aku pasrah kau anggap aku salah. Ku bertahan kau semakin menekan.
Kupasrahkan, ku serahkan kepada-Mu Tuhan


Mendamba, cipt. Evie Tamala

Kubawa nama Mu, ku damba kasih Mu. Kemana aku melangkah ingin beserta Mu. Dimana aku berada ingin bersama Mu.
* Sungguh aku meminta memohon kepada Mu, mohon untuk sesaatpun tak melupakan aku.
Sungguh aku meminta memohon kepada Mu, mohon untuk sekalipun tak meninggalkan aku.
Bimbinglah senantiasa aku di jalan Mu. Pasrahku segalanya kepada Mu.


Pesona Cinta, cipt. Evie Tamala

Tiada pernah ku menduga, pabila kita kan berjumpa. Pertama saat berpandang mata, terasa ada debar di dada.
Indahnya saat jumpa pertama, bergetar tali-tali jiwa. Mesranya saat jumpa pertama, walaupun tak banyak berbicara.
* Serba salah, aku serba salah jadinya. Salah tingkah, tak tau harus bagaimana.
Berpandangan, indah walau cuma berpandangan. Berpegangan, indah walau cuma berpegang tangan.

( gambar diambil dari site evitamala.com )

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter