Album
Karya Emas Evie Tamala

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
-

Produksi
Blackboard / PT ASKM

Tahun
2001



Daftar lagu

Side A
Kerinduan, cipt. Latief Khan/Evie Tamala/Alik Ababiel/Eko Saky
Aku Rindu Padamu, cipt. Evie Tamala
Kasmaran, cipt. Evie Tamala
Selamat Malam, cipt. Evie Tamala
Kandas, cipt. Evie Tamala / Friez Arsudi
Malu, cipt. Evie Tamala
Suara Hati, cipt. Evie Tamala
Duka, cipt. Evie Tamala
Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala

Side B
Cinta, cipt. Evie Tamala
Cigalontang, cipt. Evie Tamala
Sabila ( voc. Evie Tamala ), cipt. Evie Tamala / Puji R
Air Mata, cipt. Evie Tamala
Gelora Cinta, cipt. Evie Tamala
Nada-Nada Cinta, cipt. Evie Tamala
Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala
Sebuah Janji , cipt. Imam S Arifin / Evie Tamala
Benang-Benang Cinta, cipt. Latief Khan/ Evie Tamala




Syair Lagu


Kerinduan, cipt. Latief Khan/Evie Tamala/Alik Ababiel/Eko Saky

Bila malam tlah tiba, sunyi sepi kurasa. Dunia terasa hampa, sejak dia tiada. Tiada tempat mengadu, mencurahkan rasa rindu. Malampun smakin bisu, hari-hari kelabu.
Bila malam tlah tiba sunyi sepi kurasa.
* Sendiri kutelusuri jalan yang penuh memori.
Sering aku tak menyadari bahwa dia telah pergi.
Kini smakin aku mengerti betapa dia kucintai.


Aku Rindu Padamu, cipt. Evie Tamala

Ke manapun ada bayanganmu, di manapun ada bayanganmu, di semua waktuku ada bayangmu kekasihku…
* Ku menangis, menangisku karna rindu. Ku bersedih, sedihku karena rindu.
Ku berduka, dukaku karena rindu. Ku merana, meranaku karena rindu
Mau tidur teringat padamu. mau makan teringat padamu, mau apapun teringat padamu kekasihku…….
Aku rindu…rindu….padamu…………….


Kasmaran, cipt. Evie Tamala

Tatapanmu, senyumanmu tiada pernah aku lupakan. Bisikanmu, suaramu merdu merayu menggoda.
Tiada siang, tiada malam raut wajahmu slalu terbayang. Beginilah oh rasanya pabila sedang kasmaran.
* Jatuh cinta berjuta rasa, ada rindu bila tak jumpa. Jatuh cinta berjuta rasa, ingin slalu mesra berdua.
Bersamamu aku bahagia, kepadamu ku kan setia.
Kemarilah oh sayang ku jangan kau jauh jauh dariku. Bernyanyilah bersamaku dalam irama yang syahdu.


Selamat Malam, cipt. Evie Tamala

Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi indahmu, di malam yang dingin sesunyi ini.
Selamat malam duhai kekasih, kan kusebut namamu menjelang tidurku. Agar kau hadiar dalam mimpi indahku, di peraduan yang sunyi ini.
* Gelisah hatiku karna kau jauh dariku. Tak lelap tidurku karena terbalut rindu
Adakah rindu didalam hatimu, seperti diriku merindukanmu.



Kandas, cipt. Evie Tamala / Friez Arsudi

Bila tiada mendalam, cinta dan kerinduan, tak kan terlalu dalam luka yang kurasakan.
Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku, takkan aku mengingkari janjiku
Sesal kian mendera, akhir sebuah cerita. Kini kau telah berdua, itu kenyataannya
Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku, takkan aku mengingkari janjiku
Sekian lama kucari dirimu kasih, dari waktu ke waktu kucari hingga putus asa diri ini.
Dan betapa kusesali yang telah terjadi, kekasih yang paling kucintai kini terluka hati.
Telah terlarang kita untuk saling mencinta


Malu, cipt. Evie Tamala

Malu aku malu tapi aku mau, rindu aku rindu tapi aku malu. Pabila tak berjumpa, rindu sesakkan dada. Bila sudah berjumpa, malu malu menggoda. Malu aku malu tapi aku mau…
* Bila cinta sudah mulai bersemi, rindu resah datang silih berganti.
Debar-debar hati tiada menentu, bila sudah aku di hadapanmu.
Mungkin karena ku jatuh cinta, hingga semua terasa indah.


Suara Hati, cipt. Evie Tamala

Dengarkanlah laguku, suara isi hatiku. Ungkapan rasa rindu, kunyanyikan untukmu.
Kenangan bersamamu selalu menggodaku. Saat indah denganmu terbayang di mataku. Setiap waktuku merindukanmu, sepenuh hatiku menantikanmu.
Dengarkanlah laguku, suara isi hatiku………
* Kekasihku aku rindu mesranya belaianmu.
Kekasihku aku rindu hangatnya pelukanmu.
Di dalam doa aku meminta, cinta kita satu slamanya



Duka, cipt. Evie Tamala

Kemana langkah kakiku berpijak, slalu kubawa dirimu di jiwa. Bayang-bayang menggoda halus menembus rasa. Saat –saat bahagia telah berganti duka.
* Seandainya aku mampu membuat dirimu kembali, hati ini takkan beku karna merasa sendiri.
Seandainya aku mampu membuat dirimu kembali, hati ini takkan beku karna merasa sendiri.
Bagai mimpi saat kusadari, dirimu kini tiada disisiku lagi.


Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala

Lilin-lilin putih berilah terangmu. Lilin-lilin putih temanilah aku. Sepi sendiri dimalam ini, tiada kasih yang menemani.
Lilin-lilin putih katakan padanya, lilin-lilin putih kumerindukannya.
*Cerita cintaku dia telah tau, derita hatiku dia juga tau.
Siapa diriku dia pun tlah tau, bagaimana aku semuanya dia tau.
Denganmu lilin putih, temani lah aku malam ini.



Cinta, cipt. Evie Tamala

Haa .. Haa.
Dipuja-puja dimanja-manja, didamba-damba, di sayang-sayang. Di saat-saat pertama bila cinta hadir di dada. Di saat saat pertama bBila cinta merasuk jiwa.
Dipuja-puja dimanja-manja, didamba-damba, di sayang-sayang.
* Pabila cinta membawa bahagia, kadang kita yang lupa segalanya.
Namun bila derita melanda, mengapa kita menyalahkan cinta.
Bukannya cinta yang kejam pabila ada kegagalan. Jangan cinta yang dikecam, pabila mengalami kehancuran.


Cigalontang, cipt. Evie Tamala

Aku akan kembali, ke sini ku kembali. Ke rumahku, ke tempatku, bumi kelahiranku. Di sini awalku menjalani sang waktu
Kemanapun ku pergi, slalu rindu kembali.
Di sini ku dilahirkan, aku dibesarkan dengan penuh kasih sayang, penuh ketulusan.
Di sini ku kesedihan, dukaku terdalam. Yang tercinta dan tersayang telah meninggalkan.
Hampa raga, luka jiwa. T’lah tiada yang tercinta.
Kasihku, dewiku, jiwaku. Mama……….

Sabila ( voc. Evie Tamala ), cipt. Evie Tamala / Puji R

Disaat hatiku dingin dan membeku, lama kumenantikanmu. Dikala waktuku hampa dan membisu, lelah kumerindukanmu. Kau datang menghias hariku, dengan canda tawamu. Kau datang menghias malamku, dengan merdunya tangismu. Kaulah permataku.
* Karna dirimu buah hatiku, gairah hidupku hadir kembali.
Senyum mungilmu buah hatiku, selalu menggoda kemana ku pergi.
Sabila buah hatiku. Sabila, Sabila….


Air Mata, cipt. Evie Tamala

Di hatiku, dimataku, disanalah tempatmu. Kala haru, kala pilu, kala itu kau jatuh. Kala kubahagia, kala kumerana, kala itu pula kau tiba. Bahkan dalam doa, disetiap doa kau selalu turut serta.
Di hatiku, di mataku, di sanalah tempatmu..
* Kau adalah kesungguhan, kau adalah ketulusan, kau adalah kelembutan, kau adalah keharuan pada jiwa yang mulia.
Kau adalah ketakutan, kau adalah kepalsuan, kau adalah kelemahan, kau adalah keputusasaan.
Pada jiwa yang hampa, pada jiwa yang gelisah. Maknamu sering mudah berubah


Gelora Cinta, cipt. Evie Tamala

La..la..la..li..la..( 4x )
Teramat indah saat pertama, sebelum takdir memisah kita. Tiada terduga kini berjumpa, setelah lama masa berpisah. Gelora gelora cinta, gelora geloranya asmara. Gelora gelora cinta, kini kembali membara.
*Masa lalu, masa-masa lalu biarkan berlalu.
Mari kita menyatukan hati dengan langkah pasti.
Biarkanlah masa-masa silam, jadikanlah sebagai kenangan.



Nada-Nada Cinta, cipt. Evie Tamala

Tiada orang lain selain dirimu. Tiada cinta lain selain untukmu. Engkaulah kasihku belahan jiwaku. Disetiap waktuku kau menyertaiku. Sisa-sisa hidupku kutempuh denganmu.
* Tiada hari-hari yang aku lalui, tanpa dirimu kasih ada di sampingku.
Seribu cobaan yang aku rasakan, dapat aku tahan karena engkau sayang.
Kudapatkan ilham untuk lagu-laguku, kau yang memberikan nada-nada cintaku.



Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala

Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara. Rindu rindu bila tak bertemu, debar debar hati makin menjadi. Harus bagaimana aku mengatakan, sedangkan bibirku tak mampu berbicara.
Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara….
*Resah gelisah yang kini kurasakan, menyimpan rahasia hati ini.
Mungkin kah ada perasaan yang sama, agar terungkap tabir dinta ini.
Andaikan kumampu menggapai hatimu, rahasia cinta dapat manjadi nyata



Sebuah Janji , cipt. Imam S Arifin / Evie Tamala

Harus kemana lagi, kini aku mencari. Dirimu yang tlah pergi, hilang tiada berita sampai kini.
Kini tiada lagi keceriaan hati. Sunyi sepi sendiri, tanpa dirimu lagi oh kekasih.
* Tiada kau rasakan semua kerinduan, lama ku tenggelam dalam penantian.
Tidak kah kau tahu derita hatiku. Disetiap waktu kusebut namamu.
Kutanamkan janji dalam hati ini, kau tetap kunanti sampai kau kembali.


Benang-Benang Cinta, cipt. Latief Khan/ Evie Tamala

Mau apalagi diriku bila cinta sudah menyatu, biarkan dunia semua tau cintamu cintaku telah terpadu.
Tiada rahasia lagi yang tersimpan di dalam hati. Resah gelisah sirnalah sudah, benang-benang cinta terjalin indah.
* Rindu dihatiku kini tak lagi membeku, semenjak dirimu mengisi hidupku.
Mimpi-mimpi indah kini menjadi nyata, engkau yang kudamba telah bersatu rasa.
Dirimu jadi milikku, akupun jadi milikmu.


0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter