Album
Kerinduan

Artis
Evie Tamala

Penata Musik


Produksi
Evieta Project / Blackboard

Tahun
2000




Daftar lagu

Side A
Aku Rindu Padamu( pure dangdut version ), cipt. Evie Tamala
Dia, cipt. Evie Tamala / Puji R
Terlalu Sayang, cipt. Evie Tamala
Saat Yang Indah, cipt. Evie Tamala
Kandas, cipt. Evie Tamala / Firez Arsudi

Side B
Duka, cipt. Evie Tamala
Suara Hati, cipt. Evie Tamala
Selamat Malam, cipt. Evie Tamala
Kerinduan, cipt. Latief Khan/Evie Tamala/Alik Ababiel/Eko Saky
Aku Rindu Padamu( pure dangdut version ), cipt. Evie Tamala



Syair Lagu

Aku Rindu Padamu, cipt. Evie Tamala

Ke manapun ada bayanganmu, di manapun ada bayanganmu, di semua waktuku ada bayangmu kekasihku…
* Ku menangis, menangisku karna rindu. Ku bersedih, sedihku karena rindu.
Ku berduka, dukaku karena rindu. Ku merana, meranaku karena rindu
Mau tidur teringat padamu. mau makan teringat padamu, mau apapun teringat padamu kekasihku…….
Aku rindu…rindu….padamu…………….


Dia, cipt. Evie Tamala / Puji R

Dia, hanya dia. Hanya bayangannya yang slalu menggoda. Kemana diriku melangkah, selalu ada dia. Dimana diriku berada, selalu ada dia.
Dia, hanya dia. Hanya bayangannya yang slalu menggoda.
* Telah kucoba melupakannya, makin kucoba semakin tersiksa.
Pernah pula aku mencoba menjalin cinta selain dia.Tetapi diriku tak mampu mencintai selain dia.
Dia, hanya dia. Hanya bayangannya yang slalu menggoda.Dia... Dia... Dia ... Dia...
Dia... Dia... Dia.. Dia....


Terlalu Sayang, cipt. Evie Tamala

Terlalu sayang, terlalu cinta, terlalu dalam mendamba.
Terlalu sayang terlalu cinta, terlalu dalam mendamba.
Kasih tersayang kasih tercinta, tengah dilenakan lupa.
* Diam bisu tak bersuara. Jiwa lelap dalam luka.
Diam dalam putus asa. Hati berair mata
Demi kasih tercinta, demi belahan jiwa direlakan dirinya terengkuh dan terdekap derita.


Saat Yang Indah, cipt. Evie Tamala

Tiada saat yang paling indah, selain saat bersamamu. Tak ingin aku merasakan, selain sentuhan kasihmu.
Belaian tanganmu menembus di jiwa. Tutur dan katamu menusuk di sukma.
Tiada saat yang paling indah, selain saat bersamamu.
* Andai saja terjadi perpisahan, jangan ada air mata.
Kalau saja cinta tak tergapai tangan, usah sedih dan berduka
Tapi semoga antara kita cinta terjaga tuk selamanya 2x.


Kandas, cipt. Evie Tamala / Friez Arsudi

Bila tiada mendalam, cinta dan kerinduan, tak kan terlalu dalam luka yang kurasakan.
Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku, takkan aku mengingkari janjiku
Sesal kian mendera, akhir sebuah cerita. Kini kau telah berdua, itu kenyataannya
Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku, takkan aku mengingkari janjiku
Sekian lama kucari dirimu kasih, dari waktu ke waktu kucari hingga putus asa diri ini.
Dan betapa kusesali yang telah terjadi, kekasih yang paling kucintai kini terluka hati.
Telah terlarang kita untuk saling mencinta


Duka, cipt. Evie Tamala

Kemana langkah kakiku berpijak, slalu kubawa dirimu di jiwa. Bayang-bayang menggoda halus menembus rasa. Saat –saat bahagia telah berganti duka.
* Seandainya aku mampu membuat dirimu kembali, hati ini takkan beku karna merasa sendiri.
Seandainya aku mampu membuat dirimu kembali, hati ini takkan beku karna merasa sendiri.
Bagai mimpi saat kusadari, dirimu kini tiada disisiku lagi.


Suara Hati, cipt. Evie Tamala

Dengarkanlah laguku, suara isi hatiku. Ungkapan rasa rindu, kunyanyikan untukmu.
Kenangan bersamamu selalu menggodaku. Saat indah denganmu terbayang di mataku. Setiap waktuku merindukanmu, sepenuh hatiku menantikanmu.
Dengarkanlah laguku, suara isi hatiku………
* Kekasihku aku rindu mesranya belaianmu.
Kekasihku aku rindu hangatnya pelukanmu.
Di dalam doa aku meminta, cinta kita satu slamanya



Selamat Malam, cipt. Evie Tamala

Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi indahmu, di malam yang dingin sesunyi ini.
Selamat malam duhai kekasih, kan kusebut namamu menjelang tidurku. Agar kau hadiar dalam mimpi indahku, di peraduan yang sunyi ini.
* Gelisah hatiku karna kau jauh dariku. Tak lelap tidurku karena terbalut rindu
Adakah rindu didalam hatimu, seperti diriku merindukanmu.



Kerinduan, cipt. Latief Khan/Evie Tamala/Alik Ababiel/Eko Saky

Bila malam tlah tiba, sunyi sepi kurasa. Dunia terasa hampa, sejak dia tiada. Tiada tempat mengadu, mencurahkan rasa rindu. Malampun smakin bisu, hari-hari kelabu.
Bila malam tlah tiba sunyi sepi kurasa.
* Sendiri kutelusuri jalan yang penuh memori.
Sering aku tak menyadari bahwa dia telah pergi.
Kini smakin aku mengerti betapa dia kucintai.


0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter