Album
Rahasia Cinta

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
Alik Ababiel

Produksi
MSC Records

Tahun
1994





Hits Single

*Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala



Lagu Rahasia Cinta adalah lagu Evie Tamala berikutnya yang booming di tahun 1994. Kesuksesan lagu Rembulan Malam kembali berulang di lagu Rahasia Cinta. Lagu yang menjadi hits single dari album special MSC ini benar-benar memasyarakat. Siapa pecinta lagu dangdut yang tak kenal lagu ini waktu itu.

Sebagai buah dari kesuksesan lagu Rahasia Cinta ini, HDX AWARD kembali menganugerahi penghargaan di tahun 1994 dan 1995 untuk kategori omset penjualan terbanyak sama seperti lagu Rembulan Malam. ( sumber: Evie Tamala )

Sukses dengan penjualan album Rahasia Cinta ini, maka pihak MSC Records pun mengeluarkan album Best Of The Best Evie Tamala dengan lagu Rahasia Cinta dan Rembulan Malam sebagai hits single nya. Saya sempat memiliki kasetnya, sayang ada seorang teman yang meminjam dan tak pernah mengembalikannya sampai sekarang.


Syair Lagu

Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala

Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara. Rindu rindu bila tak bertemu, debar debar hati makin menjadi. Harus bagaimana aku mengatakan, sedangkan bibirku tak mampu berbicara.
Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara….
*Resah gelisah yang kini kurasakan, menyimpan rahasia hati ini.
Mungkin kah ada perasaan yang sama, agar terungkap tabir dinta ini.
Andaikan kumampu menggapai hatimu, rahasia cinta dapat manjadi nyata


( gambar diambil dari site evitamala.com )

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter