Album
Sayang

Artis
Dan Kawan Kawan

Penata Musik
Puji R, dkk

Produksi
Evieta Project/Blackboard/PT SSS

Tahun
1997





Daftar lagu

Side A
Sayang ( voc. Dan Kawan Kawan), cipt. Evie Tamala/Lita Citra Dewi
Sama-Sama Enak ( voc. Evie Tamala, Lita CD, Rika Malia, Yunita Ababiel ), cipt. Zoel Anggara
Sabila ( voc. Evie Tamala ), cipt. Evie Tamala / Puji R
Dari Bibir Ke Bibir ( voc. Intan Ali ), cipt. Eko Saky
Nyanyian Angsa ( voc. Lita Citra Dewi ), cipt. Taufik Apalah/ R Antok

Side B
Musim Cinta ( voc. Jacky Hasan ), cipt. Arif
Luapan Hati ( voc. Rika Malia ), cipt. Taufik Apalah
Pantun Asmara ( voc. Jacky Hasan – Rika Malia ), cipt. Evie Tamala/Taufik A
Bagaimana ( voc. Dayu AG ), cipt. Dayu AG
Kau Tetap Kusayang ( voc. Evie Tamala ), cipt. Evie Tamala




Syair Lagu

Sayang ( voc. Dan Kawan Kawan), cipt. Evie Tamala/Lita Citra Dewi

Yang, malam ini aku bahagia hatiku ada bersamamu. Sayang, malam ini aku damai nya hatiku ada disisimu.
Sekarang kita telah bertemu. Kita berjumpa melepas rindu. Jangan biarkan waktu berlalu, dengan diam dan saling membisu.
Sayang, malam ini aku damainya hatiku ada disisimu.
*Dekatlah padaku sambutlah tanganku, agar engkau tau betapa rinduku.
Jangan kau lepaskan ganggaman tanganku, jaga kemesraan diantara kita.



Sama-Sama Enak ( voc. Evie Tamala, Lita CD, Rika Malia, Yunita Ababiel ), cipt. Zoel Anggara

Supaya sama-sama enak, supaya sama-sama senang lebih baik kita bicara apa adanya. Aku tak mau ada uneg-uneg di belakang. Aku tak mau ada omong-omong di belakang. Biar pahit depannya tapi manis buntutnya, baru oke namanya. Baru oke namanya.
Supaya sama-sama enak, supaya sama-sama senang.
* Kalau kurang sedikit jangan diungkit-ungkit. Kalau lebih sedikit jangan jadi penyakit.
Aku tak setuju, dirimupun setuju. Kita bersama juga saling setuju.
Bila ada sesuatu katakanlah jangan ragu.

Sabila ( voc. Evie Tamala ), cipt. Evie Tamala / Puji R

Disaat hatiku dingin dan membeku, lama kumenantikanmu. Dikala waktuku hampa dan membisu, lelah kumerindukanmu. Kau datang menghias hariku, dengan canda tawamu. Kau datang menghias malamku, dengan merdunya tangismu. Kaulah permataku.
* Karna dirimu buah hatiku, gairah hidupku hadir kembali.
Senyum mungilmu buah hatiku, selalu menggoda kemana ku pergi.
Sabila buah hatiku. Sabila, Sabila….



Kau Tetap Kusayang ( voc. Evie Tamala ), cipt. Evie Tamala

Bukan aku kejam atau pun tak sayang bila ku menghilang jauh dari pandangan.
Bukan karena benci sebab aku pergi usah disesali semua telah terjadi.
* Kau sayangi aku kau manjakan aku, tapi dibalik itu kau dusta padaku.
Sering ku menahan sikap menyakitkan, karena aku sayang ku coba bertahan.
Walau demikian kau tetap kusayang. Walau berjauhan kau tetap kukenang.


( gambar diambil dari site evitamala.com )

2 komentar

  1. Anonim  

    sebenarnya masih bsnyak lagu2 evita yg blm kumiliki kecuali best of the best 2000 dan 2001

    oh ya skrg nama & email bukan zaenal white
    tapi alkasyaf bil hisab dan telah daftar masuk facebook

  2. Anonim  

    emailnya thoharohnurqolbi@yahoo.com

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter