Evieters!, sudah pada punya album D'Duta belum? Jujur, aku juga belum. Terakhir hari Sabtu kemarin aku sudah wira-wiri ke beberapa toko kaset termasuk Duta Suara dan Disc Tarra di Supermal Lippo Karawaci, tapi hasilnya nihil. Menurut sumber yang bisa dipercaya, album ini memang belum beredar luas, barangkali karena grand lounching album D’Duta baru dilaksanakan tanggal 21 April 2010.

Dan, sekarang semestinya album D'Duta ini sudah beredar luas karena tadi malam, grand lounching album D’Duta sukses digelar di TPI dalam acara Arisan Dangdut. Kalau biasanya Arisan Dangdut hanya dipandu oleh Edric Tjandra, tapi di acara grand lounching album D’Duta, Edric ditemani Desy Ratnasari. Acara grand lounching album D’Duta ini juga dimeriahkan dengan penampilan Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, juga penampilan Mulan Jameela si ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’ seerta juara KDI, Siti dan Gita. 

Di awal acara, kedelapan diva dangdut tampil bersama bang haji Rhoma Irama. Selanjutnya Mulan Jameela tampil membawakan Makhluk Tuhan Paling Seksi. Berturut-turut kemudian Kristina dengan lagu Perayu Cinta, Iis Dahlia dengan lagu Sadarkah, Cici Faramida dengan lagu Cinta Dibuat-buat, dan Ine Shyntia dengan lagu ciptaannya sendiri, Jika Kau Jadi Pacarku ( dalam album Cinta Terindah, lagu ini diberi judul Pacar Impian ). Iyeth Bustami dan Erie Susan tampil duet dengan menamakan diri D’Jingga membawakan lagu terbaru mereka. Ike Nurjanah membawakan lagu Yang Terbaik karya Evie Tamala. Evie Tamala sendiri tampil membawakan lagu Akhir Sebuah Cerita karya Evieta + Friez Arsudi yang dulu dibawakan Imron Sadewo, tapi kini Evie Tamala membawakan kembali dengan aransemen baru , dan lagu ini selain ada di album kompilasi D’Duta juga menjadi single di album terbaru Evie Tamala. 

Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih semalam berduet dengan Mulan Jameela membawakan lagu Santai karya bang haji Rhoma Irama, dan tampil sendiri dengan lagu Surga Dunia. Siti KDI tampil dengan lagu Dibohongin. Dan untuk kedua kalinya, Evie Tamala tampil kembali. Kali ini tak sendiri, tapi dengan kelompok D’Mawar yang terdiri dari Evie Tamala, Iis Dahlia dan Ine Shyntia ( kenapa nama grupnya bukan D’Vista ya? Hehehe ) membawakan lagu super keren hasil karya Evie Tamala, Kau Tetap Ku Sayang

Dalam album kompilasi D’Duta ini ada tiga buah lagu karya Evie Tamala yaitu Akhir Sebuah Cerita yang dibawakan sendiri oleh Evie Tamala, Kau Tetap Ku Sayang dibawakan oleh D’Mawar dan Yang Terbaik dibawakan oleh Ike Nurjanah. Wah, Evie Tamala memang huebat!

Nah, Evieters!, tunggu apa lagi, segera dapatkan album terbaru D’Duta. Tapi ingat, beli yang ASLI jangan yang BAJAKAN!!. Membeli barang bajakan sama artinya mendukung tindak kejahatan, pelanggaran hak cipta dan tentunya melanggar aturan negara juga agama.

3 komentar

  1. Anonim  

    Temanku dah beli. Dia fans berat Evie Tamala. Saya pun suka kebanyakan lagunya. Namun, setelah mendengarkan albumnya, saya kecewa. Dia lebih kecewa lagi. Yg bagus cuma "Kau Tetap Kusayang", "Sabda Cinta" (sayang yg bawain Errie Suzan, harusnya Iyeth Bustami dengan Iis Dahlia. Melayu 100%), "Hello". Selebihnya? Nggak beda dengan artis-artis kebanyakan yg nyanyi diiringi organ tunggal atau dangdut pantura! Untung saya belum beli!

  2. evieter  

    Ya, diantara 10 lagu yang terbaik menurut saya juga lagu Akhir Sebuah Cerita dan Kau Tetap Kusayang. Tapi, semua kembali kepada selera masing-masing

  3. ETer  

    belum:)

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter