Semalam acara Arisan Dangdut kedatangan Tamu Tak Diundang, dengan membawa Payung Hitam. Namun dia segera pergi setelah membaca Fatwa Pujangga, dia Kecewa karena Ditinggal Kekasih. Sia-sia sudah jerih payahnya Mengukir Cinta selama ini.

Tulisan diatas bukanlah syair lagu, bukan pula puisi, tapi gabungan beberapa judul lagu yang pernah hits dibawakan Iis Dahlia. Ya, dalam acara Arisan Dangdut episode 5 Mei 2010, tema yang diambil adalah Tribute To Iis Dahlia, seperti Arisan Dangdut beberapa waktu lalu yang juga pernah mengambil tema serupa tapi untuk personil D’Duta lainnya yaitu Evie Tamala dan Cici Faramida.

Di awal acara, sempat was-was juga, jangan-jangan Evie Tamala kembali berhalangan datang di Arisan Dangdut seperti Arisan Dangdut minggu lalu. Tapi Alhamdulillah, melalui sms beliau memberitahukan bahwa kali ini Teh Evie bisa hadir meskipun akhirnya baru tampil di sesi-sesi terakhir.

Tampil membawakan lagu Ditinggal Kekasih, Evie Tamala hadir mencairkan kerinduan setelah minggu lalu berhalangan tampil karena sakit. Alhamdulillah, meski baru saja sembuh penampilan Evie Tamala tetaplah prima bahkan agak lebih energik dengan mengikuti aransemen musik yang rada-rada ngerock. Ditemani Anshori, penampilan Evie Tamala benar-benar berbeda dari biasanya.

Selain personil D’Duta seperti Kristina yang tampil membawakan Payung Hitam, Erie Susan membawakan lagu Tamu Tak Diundang dan Iyeth Bustami membwakan lagu Kecewa, tampil pula bintang tamu Titi DJ membawakan lagu Jangan Biarkan, setelah sebelumnya tampil duet dengan Iis Dahlia membawakan lagu Engkau Laksana Bulan dan Fatwa Pujangga. Selain Titi DJ, hadir pula duo Maia, membawakan lagu Mau Tapi Malu.

Beginilah rasanya ditinggal kekasih
Pikiran tak tenang selalu terbayang…

Kunantikan kekasih tak kunjung datang
Hatiku gelisah, pagi dan petang...

Ah, tepat sekali Evie Tamala mendapatkan lagu ini, karena begitulah rasanya ketika minggu kemarin Evie Tamala tak tampil di Arisan Dangdut, rasanya hati menjadi gelisah, pagi dan petang. Hehehe..

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter