Album
Dangdut Disco Remix Mega Hits Evie Tamala

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
Alik Ababiel / Unggas

Produksi
MSC Records

Tahun
1997



Daftar lagu

Side A
Selamat Malam, cipt. Evie Tamala
Rembulan Malam, cipt. Aziz Thalib
Kang Mas, cipt. Eddy Lestaluhu
Rambut, cipt. Eddy Lestaluhu
Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala

Side B
* Sebuah Janji, cipt. Imam S Arifin/Evie Tamala
Senandung Rembulan, cipt. Aziz Thalib
Hari-Hari Cinta, cipt. Muchtar B
Dokter Cinta, cipt. Muchtar B
Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala


Sukses lagu Selamat Malam tidak hanya berimbas pada larisnya penjualan album, tapi juga mendorong seniman-seniman lain untuk mencoba membawakan lagu ini dengan genre nya masing-masing. Saat itu muncul beberapa versi lagu Selamat Malam, mulai dari disco sampai keroncong.

Satu yang dilakukan oleh MSC Records ( yang menaungi Evie Tamala dulu ) adalah dengan mengeluarkan album Dangdut Disco Remix Mega Hits Evie Tamala, tentunya dengan lagu Selamat Malam sebagai unggulannya. Album disco remix ini berisi 10 lagu yang semuanya adalah lagu-lagu hits Evie Tamala yang juga sukses dalam penjualan albumnya.




Syair Lagu


Selamat Malam, cipt. Evie Tamala

Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi indahmu, di malam yang dingin sesunyi ini.
Selamat malam duhai kekasih, kan kusebut namamu menjelang tidurku. Agar kau hadiar dalam mimpi indahku, di peraduan yang sunyi ini.
* Gelisah hatiku karna kau jauh dariku. Tak lelap tidurku karena terbalut rindu
Adakah rindu didalam hatimu, seperti diriku merindukanmu.


Rembulan Malam, cipt. Aziz Thalib

Dirimu bagaikan rembulan di malam yang sepi, purnama bersinar menerangi hati. Aku damba engaku bersemayam di hati, walau dalam mimpi. Tetapi mungkinkah rembulan malam berpijak di bumi berdebu.
*Sungguh diriku tak kuasa menahan gejolak dihatiku, yang semakin lama semakin menjadi .
Begitu ingin kusampaikan rasa cinta ini yang mendalam, tetapi tak mampu bibirku berkata.
Mengharap kasih yang tak sampai


Kang Mas, cipt. Eddy Lestaluhu

Pikir pikir dong sedikit aduh aduh kang mas, masa masa gak ngerti. Pikir pikir dong sedikit aduh aduh du du duh kang Mas, masa masa gak paham.
Apa sih sayang? Halah pura pura. Apa sih apa sih sayang?Lah kok pura pura. Ya ya ya ya ya ha...Jangan bikin kecewa kang mas. Mana mungkin
Pikir pikir dong sedikit aduh aduh aduh kang Mas, masa masa gak paham.
*Siang kang mas kerja malam juga kerja, kapan waktunya untuk saya. Ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha..
Bukan kata sayang bukan lah rayuan, yang kuharapkan perhatian. Ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha..
Betul juga, betul!Tul tul apanya yang betul, sebulan kang mas tak datang datang untuk saya.


Rambut, cipt. Eddy Lestaluhu

Rambut, rambut siapa ini kasih, bikin tak enak hati. Di kemeja putih ini kutemukan. Aduh aduh aduh sakitnya. Semalam engkau kemana, semalam makan dimana, semalam duduk dimana?
( Mana mana mana ) Siapa sama siapa? ( Bukan siapa siapa ). Aku..aku..aku benci kamu.
Rambut rambut siapa ini kasih, bikin tak enak hati.
* Gara-gara rambut itu hari-hari ku terganggu. Oh aku takut kehilanganmu
Gara-gara rambut itu hari-hari kucemburu. Oh engkau bohong di belakangku
Ada rambut lain ( Rambutku sendiri ). Rambut-rambut cinta yang lain


Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala

Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara. Rindu rindu bila tak bertemu, debar debar hati makin menjadi. Harus bagaimana aku mengatakan, sedangkan bibirku tak mampu berbicara.
Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara….
*Resah gelisah yang kini kurasakan, menyimpan rahasia hati ini.
Mungkin kah ada perasaan yang sama, agar terungkap tabir dinta ini.
Andaikan kumampu menggapai hatimu, rahasia cinta dapat manjadi nyata


* Sebuah Janji, cipt. Imam S Arifin/Evie Tamala

Harus kemana lagi, kini aku mencari. Dirimu yang tlah pergi, hilang tiada berita sampai kini.
Kini tiada lagi keceriaan hati. Sunyi sepi sendiri, tanpa dirimu lagi oh kekasih.
* Tiada kau rasakan semua kerinduan, lama ku tenggelam dalam penantian.
Tidak kah kau tahu derita hatiku. Disetiap waktu kusebut namamu.
Kutanamkan janji dalam hati ini, kau tetap kunanti sampai kau kembali.


Senandung Rembulan, cipt. Aziz Thalib

Kudengar alunan lagu bersenandung rindu, melodi cinta yang menggebu. Di dalam hati yang terpaku.
Namun apalah dayaku rembulan kelabu, di malam yang kelam membisu. Hanyalah bayangan yang semu. Akhirnya kasihpun tak sampai, maafkanlah aku.
* Begitu lama ingin aku curahkan, gelora cinta yang lama bersemayam.
Tetapi aku tak mungkin mengatakan, biarlah cinta hanya sebatas angan.
Aku bukanlah rembulan seindah yang kau bayangkan, tetapi redup dan tiada bersinar.
Kau dengar alunan lagu bersenandung rindu. Melodi cinta yang menggebu, didalam hati yang terpaku.


Hari-Hari Cinta, cipt. Muchtar B

Celekat celekit hatiku seakan dibawa lari oleh si pencuri cinta pujaan. Dibelai-belai hatiku, dibuai-buai jiwaku
Celekat celekit hatiku seakan dibawa terbang oleh si pencuri cinta pujaan. Dibelai-belai hatiku, dibuai-buai jiwaku. Dibelai-belai hatiku, dibuai-buai jiwaku
*Senin, Slasa, Rabu kumulai berkenalan, kirim surat cinta kata mesra-mesraan.
Kamis, Jum’at, Sabtu malam Minggu pacaran, bisik-bisik cinta saling manja-manjaan.
Hari-hari cinta begitu indahnya….


Dokter Cinta, cipt. Muchtar B

Penyakit cinta yang kurasakan telah hilang semenjak engkau datang. Kau pengobat lukaku, pengobat sakit hati, kau penerang cinta yang hampir mati
Demam cinta yang kini kurasa telah hilang semenjak engkau datang. Kau penghapus derita, penghapus gelap buta, kau penerang cinta yang hampir mati.
Ho.. Kau penyuluh hidupku
*Dokter cintaku, kau sembuh sakitku dengan resep cintamu. Rasa kecewa yang dulu tiada terasa lagi
Dokter cintaku,kelembutan sikapmu mengobati lukaku. Rasa kecewa yang dulu tiada terasa lagi.
Doter dokter cintaku engkaulah harapan.Dokter dokter cintaku engkau lah pujaan


Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala

Lilin-lilin putih berilah terangmu. Lilin-lilin putih temanilah aku. Sepi sendiri dimalam ini, tiada kasih yang menemani.
Lilin-lilin putih katakan padanya, lilin-lilin putih kumerindukannya.
*Cerita cintaku dia telah tau, derita hatiku dia juga tau.
Siapa diriku dia pun tlah tau, bagaimana aku semuanya dia tau.
Denganmu lilin putih, temani lah aku malam ini.

3 komentar

  1. alfa  

    saya sudah lama mencari album ini,,,,
    mohon kepada saudara/i yang memilkinya dan mau berbagi dengan saya untuk menghubungi
    elun siti hindun,
    jl. dreded no. 42 bogor
    hp. 085710877261
    saya akan menghargai koleksi saudara/i dengan harga yang pantas

  2. Anonim  

    preet

  3. Anonim  

    sedikit membantu buat Alfa,, ini linknya kalo mau download lagu evie tamala,
    http://musik-live.net/play-music-code.php?src=fsn&name=evie_tamala_-_kesunyian_%28zoel_anggara%29&x=-wJpiGR8

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter