Album
Sekar Langit

Artis
Evie Tamala/Iis Dahlia/Camelia Malik

Penata Musik
Alik Ababiel

Produksi
Blackboard / HP Record

Tahun
1996





Single Hits

Balada Dangdut, cipt.
Tentang Cinta, cipt. Evie Tamala


Tahun 1995 – 1996 musik dangdut sempat terangkat. Hal ini salah satunya karena dukungan TPI sebagai satu-satunya setasiun televisi swasta waktu itu yang gencar membuat acara-acara musik dangdut. Juga dukungan pemerintah kala itu cukup memberikan semangat baru bagi insan dangdut kala itu.

Hal lain yang menjadikan dangdut naik ke permukaan adalah suksesnya lagu Selamat Malam nya Evie Tamala dan Kecewa nya Iis Dahlia. Tahun-tahun itu memang menjadi tahun emas bagi para seniman dangdut.

Adalah Moerdiono, Menteri Sekertaris Negara kala itu yang secara intens mendukung musik dangdut. Dari beliaulah kemudian terlahir Sekar Langit, sebuah grup dengan tiga personil Iis Dahlia, Camelia Malik dan Evie Tamala. Nama sekar langit ini berarti kembang langit atau berarti juga bintang, memang menggambarkan ketiga penyanyi yang masih-masing sedang mencapai puncak karirnya, cemerlang dan setinggi langit.

Album Sekar Langit ini berisi dua lagu baru ( trio ) yaitu Balada Dangdut dan Tentang Cinta. Selebihnya adalah lagu-lagu hits dari masing-masing personil Sekar Langit. Sebenarnya lagu yang dijagokan di album ini adalah lagu Balada Dangdut, tapi lagu Tentang Cinta yang diciptakan oleh Evie Tamala justru lebih booming.



Syair Lagu

Tentang Cinta, cipt. Evie Tamala

Haa .. Haa.
Dipuja-puja dimanja-manja, didamba-damba, di sayang-sayang. Di saat-saat pertama bila cinta hadir di dada. Di saat saat pertama bBila cinta merasuk jiwa.
Dipuja-puja dimanja-manja, didamba-damba, di sayang-sayang.
* Pabila cinta membawa bahagia, kadang kita yang lupa segalanya.
Namun bila derita melanda, mengapa kita menyalahkan cinta.
Bukannya cinta yang kejam pabila ada kegagalan. Jangan cinta yang dikecam, pabila mengalami kehancuran.


( gambar diambil dari site evitamala.com )

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter