Album
Kasmaran

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
Alik Ababiel, dkk

Produksi
Evieta Project/Blackboard/Universal Music

Tahun
1999


( gambar diambil dari site evitamala.com )


Daftar lagu

Side A
1001 Hari, cipt. Evie Tamala / Kuntet Mangkulangit
Malu, cipt. Evie Tamala
Jatuh Cinta Lagi, cipt. Evie Tamala / Lita Citra Dewi
Air Mata, cipt. Evie Tamala
Kasmaran, cipt. Evie Tamala

Side B
Demi Cinta, cipt. Evie Tamala
Aku Rindu Padamu, cipt. Evie Tamala
Getar, cipt. Evie Tamala / Alik Ababiel
Sabila, cipt. Evie Tamala
Cigalontang, cipt. Evie Tamala




Syair Lagu


1001 Hari, cipt. Evie Tamala / Kuntet Mangkulangit

Seribu satu hari lelah aku menanti. Seribu satu hari resah gelisah hati. Tanpamu tiada gairah jiwa, tiada canda dan tawa. Duhai kakanda belahan jiwa, datanglah segera. Seribu satu hari…..
* Malam demi malam ku lalui, kumerindukanmu tanpa henti. Bersama sunyi hasrat kupendam sendiri.
Hari demi hari kulewati, kumenantikanmu tanpa letih. Bersama janji yang tlah tertanam dihati.
Demi apapun terjadi, kau akan tetap kunanti.


Malu, cipt. Evie Tamala

Malu aku malu tapi aku mau, rindu aku rindu tapi aku malu. Pabila tak berjumpa, rindu sesakkan dada. Bila sudah berjumpa, malu malu menggoda. Malu aku malu tapi aku mau…
* Bila cinta sudah mulai bersemi, rindu resah datang silih berganti.
Debar-debar hati tiada menentu, bila sudah aku di hadapanmu.
Mungkin karena ku jatuh cinta, hingga semua terasa indah.


Jatuh Cinta Lagi, cipt. Evie Tamala / Lita Citra Dewi

Mengapa diriku jatuh cinta lagi. Mengapa hatiku bergetar kembali. Mengapa diriku jatuh cinta lagi. Mengapa hatiku berdebar kembali.
Bunga-bungapun bersemi, berseri hiasi kembali. Nyanyian indah kembali menggema, mengalun damaikan di hati.
Mengapa diriku jatuh cinta lagi. Mengapa hatiku bergetar kembali
* Sekian lama tiada kujumpa. Getar jiwa, debar dada, getar asmara.
Begitu lama aku berada dalam hampa, dalam duka, dalam nestapa
Kini tlah kembali cinta menyentuh sukma. Kembali menggoda cinta membuai jiwa


Air Mata, cipt. Evie Tamala

Di hatiku, dimataku, disanalah tempatmu. Kala haru, kala pilu, kala itu kau jatuh. Kala kubahagia, kala kumerana, kala itu pula kau tiba. Bahkan dalam doa, disetiap doa kau selalu turut serta.
Di hatiku, di mataku, di sanalah tempatmu..
* Kau adalah kesungguhan, kau adalah ketulusan, kau adalah kelembutan, kau adalah keharuan pada jiwa yang mulia.
Kau adalah ketakutan, kau adalah kepalsuan, kau adalah kelemahan, kau adalah keputusasaan.
Pada jiwa yang hampa, pada jiwa yang gelisah. Maknamu sering mudah berubah


Kasmaran, cipt. Evie Tamala


Tatapanmu, senyumanmu tiada pernah aku lupakan. Bisikanmu, suaramu merdu merayu menggoda.
Tiada siang, tiada malam raut wajahmu slalu terbayang. Beginilah oh rasanya pabila sedang kasmaran.
* Jatuh cinta berjuta rasa, ada rindu bila tak jumpa. Jatuh cinta berjuta rasa, ingin slalu mesra berdua.
Bersamamu aku bahagia, kepadamu ku kan setia.
Kemarilah oh sayang ku jangan kau jauh jauh dariku. Bernyanyilah bersamaku dalam irama yang syahdu.


Demi Cinta, cipt. Evie Tamala

Ha…………
Takkan pernah lelah jiwa untuk mendamba. Takkan pula letih raga untuk setia. Bersama derita, bersama air mata.
Untukmu senantiasa aku ada, menantikanmu mendamba sepenuh jiwa.
Kubiarkan derita kubiarkan air mata. Bersama ku dan jiwa, memberikanku makna tentang cinta. Untukmu senantiasa aku ada, menantikanmu mendamba sepenuh jiwa
Biar kucerca dicela. Biar kudibenci dihina. Biar kudera disiksa. Biar kurela menderita
Demi cinta , karna cinta…..


Aku Rindu Padamu, cipt. Evie Tamala

Ke manapun ada bayanganmu, di manapun ada bayanganmu, di semua waktuku ada bayangmu kekasihku…
* Ku menangis, menangisku karna rindu. Ku bersedih, sedihku karena rindu.
Ku berduka, dukaku karena rindu. Ku merana, meranaku karena rindu
Mau tidur teringat padamu. mau makan teringat padamu, mau apapun teringat padamu kekasihku…….
Aku rindu…rindu….padamu…………….


Getar, cipt. Evie Tamala / Alik Ababiel

Di suaramu di jarakmu kumelangkah ke arahmu. Di godamu, di candamu ku tersipu malu.
Tanpa kata-kata, tanpa suara. Berdebaran dada getar jiwa.
Di mesramu, di rinduku, berdebaran jiwa.
Di antara getaran doa, di antara putihnya warna.
Di pertemuan adam hawa, dipertemukan pula kita. Arafah……..getar jiwa
Di matamu, di wajahmu kumelabuhkan rindukuku.
Di dekatmu, disampingmu bergetaran jiwa. Bergetaran jiwa.Bergetaran jiwa


Sabila, cipt. Evie Tamala

Sa..sa..sa bi..bi..bi..la..la..Sabila
Sa…sa..sa…bi..bi..bi..la..la..Sabila
Canda dan tawamu, langkah dan gayamu, oh lucunya. Manisnya senyummu, bulatnya matamu , oh indahnya.
Sesaat berlalu kutak melihatmu, oh sunyinya. Apalagi jauh lama tak bertemu, oh rindunya.
Kumendengar suaramu, hilang rasa lelahku. , Kumemandang wajahmu, ringan semua bebanku.
Sa…sa…sa…bi..bi..bi..la..la..Sabila
Sa…sa…sa…bi..bi..bi..la..la..Sabila…..
* Tiada seharipun waktu yang berlalu tanpa bayanganmu . Kemanapun aku dimanapun aku, kau menggodaku. ( 2x )
Tiada yang paling indah, tiada yang paling berharga selain engkau Sabila. Dirimu Sabila
Sa…sa…sa…bi..bi..bi..la..la..Sabila
Sa…sa…sa…bi..bi..bi..la..la..Sabila…..


Cigalontang, cipt. Evie Tamala

Aku akan kembali, ke sini ku kembali. Ke rumahku, ke tempatku, bumi kelahiranku. Di sini awalku menjalani sang waktu
Kemanapun ku pergi, slalu rindu kembali.
Di sini ku dilahirkan, aku dibesarkan dengan penuh kasih sayang, penuh ketulusan.
Di sini ku kesedihan, dukaku terdalam. Yang tercinta dan tersayang telah meninggalkan.
Hampa raga, luka jiwa. T’lah tiada yang tercinta.
Kasihku, dewiku, jiwaku. Mama……….

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter