Album
Moneta

Artis
Moneta - Evie Tamala

Penata Musik
-

Produksi
Evieta Project/Musica Studios

Tahun
1998





Hits Single

Kandas, cipt. Evie Tamala / Friez Arsudi
Renungku, cipt. Evie Tamala





Syair Lagu

Kandas, cipt. Evie Tamala / Friez Arsudi

Bila tiada mendalam, cinta dan kerinduan, tak kan terlalu dalam luka yang kurasakan.
Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku, takkan aku mengingkari janjiku
Sesal kian mendera, akhir sebuah cerita. Kini kau telah berdua, itu kenyataannya
Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku, takkan aku mengingkari janjiku
Sekian lama kucari dirimu kasih, dari waktu ke waktu kucari hingga putus asa diri ini.
Dan betapa kusesali yang telah terjadi, kekasih yang paling kucintai kini terluka hati.
Telah terlarang kita untuk saling mencinta


Renungku, cipt. Evie Tamala

Perasaanku, penglihatanku hampa tiada berlagu. Betapa aku dalam keluhku, dalam renung renungku.
Kian remang sinar hati nurani, kian renggang tali hati nurani untuk saling mengasihi.
* Tak pernah aku berada diatas siapaun jua. Dan tak pernah ku berada dibawah siapapun jua.
Tak patut ku dicintai, tak harus pula ku dibenci.


( gambar diambil dari site evitamala.com )

1 komentar

  1. Anonim  

    aku nggk punya album ini?kecuali anugrah ami award2000penyanyi solo terbak

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter