Album
Sesuap Nasi

Artis
Utje Arfina

Penata Musik
Muchtar B

Produksi
-

Tahun
1986





Mungkin orang mengira bahwa album pertama Cucu Suryaningsih ( nama asli Evie Tamala ) adalah album Dokter Cinta. Sebagian lainnya mengira bahwa album pertama adalah album Tang Ting Tong Dher,termasuk sayapun begitu.

Sebenarnya album rekaman pertama Cucu Suryaningsih adalah album Sesuap Nasi. Hanya saja di album ini masih menggunakan nama Utje Arfina sama seperti ketika masih bergabung di group dangdut Sinar Remaja.

Jika banyak orang yang tidak tahu akan album ini, sangat wajar, sebab album ini memang mengalami masalah di pemasarannya. Saya sendiri tidak memiliki koleksi album ini, hanya saja dari beberapa album seleksi yang beredar, saya mendapatkan beberapa lagu ( lama ) yang tidak saya temui di album-album lainnya, sehingga besar kemungkinannya lagu-lagu tersebut berasal dari album Sesuap Nasi ini.

( gambar diambil dari site evitamala.com )

1 komentar

  1. OKE  

    Apakah yg syairnya yg sprti ini:Sebungkus mkn berdua,segelas mnm bersama,yg d mknpun apa adanya,tp kita tak merasa sengsara,daripada ikut mertua,sering di omong tetangga,wlpun msh menderita,kta ttp slalu usaha,tak lupa sembayan berdoa,semua tuhan yg kuasa,rejeki ada bagiannya,siapa tau nanti nasib berubah......,coz saya sendiri jg penasaran ma lagu tersebut dan lagu itu saya pny tp saya blm tau judulnya,klo anda tau bs add FB saya aan_slamet@yahoo.com mari berbagi info ttg lgu2 TEA coz saya jg penggemar berat beliau.

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter