Disaat musik dang dut sedang mengalami ‘mati suri’ ada kabar menggembirakan dari artis-astis dangdut papan atas Indonesia. Mereka adalah Evie Tamala, Ikke Nurjanah, Erie Suzan, Ine Shintya, Kristina, Cici Faramida dan Iyeth Bustami yang tergabung dalam D'Duta. D’ Duta sendiri adalah sebuah singkatan dari delapan diva dangdut yang dibentuk dengan tujuan untuk menggariahkan kembali music dangdut Indonesia.

Sebelum bergabung di D’Duta, Evie Tamala pernah tergabung dalam Sekar Langit bersama Iis Dahlia dan Camelia Malik. Juga dalam Bintang-Bintang MSC, dimana tergabung juga dalam grup tersebut Ikke Nurjanah dan Erie Suzan. Jadi, jika dengan Iis Dahlia, Ikke Nurjanah dan Erie Suzan, Evie Tamala pernah berada dalam satu grup, tapi dengan Ine Shintya, Kristina, Iyeth Bustami dan Cici Faramida ini adalah kali yang pertama. Kira-kira bagaimana ya jika delapan diva dangdut tampil bersama membawakan satu buah lagu? Tentunya akan dasyat sekali!

Seperti apakah ‘sepak terjang’ D’Duta dalam menghidupkan kembali music dangdut kita? Dan lagu apa saja karya Evie Tamala atau yang dinyanyikan Evie Tamala dalam album kompilasi D’Duta? Sepertinya tak sabar lagi menunggu penampilan mereka yang konon bakal tampil pertama kali di acara ulang tahun TPI tanggal 23 Januari 2010 nanti. Evieters, mari kita tunggu bersama!

sumber gambar:TPI

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter