Setelah tergabung dalam D’duta, kesibukan Evie Tamala dipastikan akan bertambah. Selain promo album baru D’Duta, grup ini juga mengadakan sebuah acara di televisi dengan nama Arisan Dangdut yang ditayangkan di TPI setiap hari Rabu, pukul 20.30 WIB. Acara ini dipandu oleh presenter yang juga seorang komedian, Edrick Tjandra. 

Sesuai namanya, Arisan Dangdut ini disetting seperti layaknya sebuah arisan ibu-ibu. Semua personel berkumpul dan tentunya lengkap dengan obrolan seputar ‘gosip’ antar pesonel D’Duta. Di tengah obrolan, personel D’Duta tampil baik sendiri maupun bersama-sama membawakan lagu baik dari album terbaru mereka ataupun lagu-lagu yang pernah hits pada masanya.

Agak ‘aneh’ memang format acara ini, tapi paling tidak ini bisa sebagai solusi bagi para penggemar musik dangdut karena selama ini para seniman dangdut seakan pada semedi, menyepi dan lari sembunyi. Dan yang tak kalah penting, Evieters bisa menyaksikan penampilan Evie Tamala yang dijuluki ‘kalem dan keibuan’ ini di televisi, minimal seminggu sekali di acara Arisan D’Duta.

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter