Album
Kang Mas

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
-

Produksi
MSC Records

Tahun
1994




Daftar lagu

Side A
Kang Mas, cipt. Eddy Lestaluhu
Cinta Beriklan, cipt. -
Gelora Cinta, cipt. Evie Tamala
Boleh-Boleh Saja , cipt. -
Rembulan Malam, cipt. Aziz Thalib

Side B
Panas Telinga, cipt. -
Kambing Hitam, cipt. -
Tolonglah, cipt. -
Gara-Gara Dirimu , cipt. -
Bagai Sembilu, cipt. -


Kesuksesan album Dokter Cinta di tahun 1989 salah satunya dipengaruhi oleh video klipnya yang menghadirkan pelawak Doyok sebagai model yang tampil dengan kocak dan menggelitik. Juga ketika lagu Rambut kembali menghadirkan Doyok sebagai model klip sekaligus ikut menyumbangkan suaranya, maka album Rambut pun meraih sukses di pasaran. Di album Kang Mas inipun, Evie Tamala dipasangkan dengan Doyok dalam lagu dan dalam video klip tentunya. Ada 2 lagu dalam album Kang Mas ini yang melibatkan Doyok, yaitu lagu Kang Mas dan Cinta Beriklan.

Selain lagu Kang Mas, ada satu lagu dalam album ini yang kemudian lebih popular hingga akhirnya dibuatkan album khusus, yaitu Rembulan Malam. Benar, saat pertama mendengar lagu Rembulan Malam, saya langsung tertarik. Saya malah heran, mengapa lagu sebagus itu tidak dijadikan sebagai judul album, tetapi hanya dimasukan dalam album, itupun diletakkan di urutan kelima di side A.

Perkembangan selanjutnya, ternyata bukan hanya saya, lagu Rembulan Malampun banyak diminati para penggemar dang dut hingga akhirnya dikeluarkan album khusus Rembulan Malam.



Syair Lagu


Kang Mas, cipt. Eddy Lestaluhu


Pikir pikir dong sedikit aduh aduh kang mas, masa masa gak ngerti. Pikir pikir dong sedikit aduh aduh du du duh kang Mas, masa masa gak paham.
Apa sih sayang? Halah pura pura. Apa sih apa sih sayang?Lah kok pura pura. Ya ya ya ya ya ha...ha...ha..Jangan bikin kecewa kang mas. Mana mungkin
Pikir pikir dong sedikit aduh aduh aduh kang Mas, masa masa gak paham.
*Siang kang mas kerja malam juga kerja, kapan waktunya untuk saya. Ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha..
Bukan kata sayang bukan lah rayuan, yang kuharapkan perhatian. Ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha..
Betul juga, betul!Tul tul apanya yang betul, sebulan kang mas tak datang datang untuk saya.


Cinta Beriklan, cipt. -

Biar kamu bikin kejutan, ngebelikan sawah hektaran, takkan mau.
Kumisku? Aduh aduh Mas memang kelimis. Bodiku Aduh aduh Mas memang atletis Bibirku dik? Aduh aduh Mas memanglah manis. Tapi heran kepadamu aku benci ci ci ci cinta…cintamu pakai bumbu-bumbu rayuan gombal. Rayuan pasaran, cinta pasaran.
*Wajah yang kau punya tampan memang tampan, namun sungguh sayang selalu beriklan, ho slalu beriklan.
Jadi tunggu dulu jangan ganggu aku, biar mobil sedan kau buat pancingan. Biar penampilanmu seperti bintang film, aduh duh duh duh jangan ge-er dulu.


Gelora Cinta, cipt. Evie Tamala

La..la..la..li..la..( 4x )
Teramat indah saat pertama, sebelum takdir memisah kita. Tiada terduga kini berjumpa, setelah lama masa berpisah. Gelora gelora cinta, gelora geloranya asmara. Gelora gelora cinta, kini kembali membara.
*Masa lalu, masa-masa lalu biarkan berlalu.
Mari kita menyatukan hati dengan langkah pasti.
Biarkanlah masa-masa silam, jadikanlah sebagai kenangan.



Boleh-Boleh Saja , cipt. -

Boleh-boleh saja kalau kau naksir padanya. Boleh boleh saja kalau kau suka padanya. Bagiku terserah dirimu kau mau pilih yang mana. Kepadaku engkau bilang cinta, kepadanya engkau bilang sayang. Aku tak mau cinta terbagi, lebih baik kini engkau pilih.
*Cari cinta suci memang susah-susah gampang, bila aku tak mau dia yang ngejar terus.
Cari cinta suci memang susah-susah gampang, bila aku serius dia yang makan hati.
Aku bingung jadi bingung, karena aku tertipu, kurus kering karena cinta.


Rembulan Malam, cipt. Aziz Thalib

Dirimu bagaikan rembulan di malam yang sepi, purnama bersinar menerangi hati. Aku damba engaku bersemayam di hati, walau dalam mimpi. Tetapi mungkinkah rembulan malam berpijak di bumi berdebu.
*Sungguh diriku tak kuasa menahan gejolak dihatiku, yang semakin lama semakin menjadi .
Begitu ingin kusampaikan rasa cinta ini yang mendalam, tetapi tak mampu bibirku berkata.
Mengharap kasih yang tak sampai



Panas Telinga, cipt. -

Panas telingaku ini mendengar sindiran tetangga. Ha……pagi sore malam hari, lagi-lagi kamu lagi punya cinta lain lagi. Taruh di mana mukaku ini, orang membicarakan kau dengannya.
Panas telingaku ini mendengar sindiran tetangga….
*Apakah belum cukup cinta yang kuberikan sayang. Hingga engkau sengaja cari cinta di luar Ho….
Apakah belum cukup semua yang kulakukan sayang. Hingga engkau berpaling cari cinta yang lain. Ho….
Kalau cuma sakit hati dapat terobati, tetapi sindiran malu…….


Kambing Hitam, cipt. -

Mengapa karna curiga aku yang engkau kambing hitamkan
Mengapa teganya mengapa kau tega. Kau fitnah diriku, kau jadikan aku kambing hitammu. Bukankah dia sahabat karibmu, teman semakan teman seminuman.
Pahit aku telan manis kau rasakan. Kau tuduh diriku berbuat yang nista dengan dirinya. Ho……..
*Seandainya aku melakukan itu, aku kan rela syurga jauh dariku.
Bila kau tak cukup bukti dan faktamu, jangan terlalu menghakimi diriku.
Kalau kau lelaki tanya dia, jangan hanya aku yang kau siksa


Tolonglah, cipt. -

Tolonglah, jangan dong. Jangan kau menyatakan cinta. Karena sesungguhnya aku tak menyintamu, tak mungkin ku paksakan ho..perasaanku. Tolonglah, tolonglah…
*Sejak dahulu aku mengenalmu, sejak itu kau kuanggap teman yang biasa.
Sungguh tiada pernah ku menduga, kalau tiba-tiba kau nyatakan cinta.
Janganlah lagi kau nyatakan cinta, karena tidak semudah dengan mengatakannya.


Gara-Gara Dirimu , cipt. -

-


Bagai Sembilu, cipt. -

Sumpah dan janji yang kau ucapkan, ternyata hanya sebagai hiasan. Kau bisikkan cinta bagai angin surga, ternyata semua dusta belaka.
Cincin yang kau berikan padaku, ternyata hanya tipu dayamu. Sebagai tanda tulusnya cintamu, namun ternyata duri cintamu. Sakitnya bagai sembilu menggores kalbu.
Cincin yang kau berikan padaku, ternyata hanya tipu dayamu.
*Andaikan ku tahu dimana kini kau ada, ingin aku kirimkan cincin di jari manisku padamu.
Agar engkau tahu jerit dan tangis batinku, karena hati kecilku tak pernah dusta seperti bibirmu yang dapat menjerit bila tubuh terasa sakit


( gambar diambil dari site evitamala.com )

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter