Album
Mega Hits Dangdut Evie Tamala

Artis
Evie Tamala

Penata Musik
-

Produksi
MSC Records

Tahun
1996



Daftar lagu

Side A
Duka, cipt. Evie Tamala
Di Bawah Sinar Bulan, cipt. Asmin Cayder
Gadis Miskin, cipt. Muchtar B
Nelongso, cipt. Mas Cm
Jangan Dilawan, cipt.
Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala
Aduh Sayang, cipt. Muchtar B
Rumah Bambu, cipt. Muchtar B
Cinta Ketok Magic, cipt. Nano S

Side B
Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala
Rambut, cipt. Eddy Lestaluhu
Kangen, cipt. Manthou’s
Rembulan Malam, cipt. Aziz Thalib
Dokter Cinta, cipt. Muchtar B
Cinta Parabola, cipt. Nano S
Kang Mas, cipt. Eddy Lestaluhu
Hari-Hari Cinta, cipt. Muchtar B
Senandung Rembulan, cipt. Aziz Thalib


Sesuai dengan label pada kasetnya, Mega Hits Dangdut Evie Tamala, ini memang bukan sebuah album baru, tetapi seleksi dari lagu-lagu yang hits di album-album Evie Tamala sebelumnya. Saat album ini beredar di pasaran, sebenarnya Evie Tamala sudah tidak lagi bergabung dengan MSC Records. Tapi memang, lagu-lagu dalam album seleksi ini adalah lagu-lagu lama yang hits dan diproduksi oleh MSC Records.

Lagu Duka yang dijadikan unggulan dalam album seleksi ini, juga bukanlah lagu baru melainkan diambil dari album Bintang-Bintang MSC. ( Selain bersolo karir, selama di MSC Records, Evie Tamala juga aktif tergabung dalam grup yang diberi nama Bintang-Bintang MSC. Album-album yang beredar dengan label Bintang-Bintang MSC antara lain Kita Semua Sama, Bintang Dan Rembulan, Joget Lagi. Dan lagu Duka ini diambil dari salah satunya ).




Syair Lagu


Duka, cipt. Evie Tamala

Kemana langkah kakiku berpijak, slalu kubawa dirimu di jiwa. Bayang-bayang menggoda halus menembus rasa. Saat –saat bahagia telah berganti duka.
* Seandainya aku mampu membuat dirimu kembali, hati ini takkan beku karna merasa sendiri.
Seandainya aku mampu membuat dirimu kembali, hati ini takkan beku karna merasa sendiri.
Bagai mimpi saat kusadari, dirimu kini tiada disisiku lagi.



Di Bawah Sinar Bulan, cipt. Asmin Cayder

Di bawah sinar bulan dalam cahaya remang, tercipta keindahan memadu kasih sayang. Pertama kali engkau mengecupku. Pertama kali aku dibelaimu. Bedebar rasa hati gemetar tubuh ini. Aku malu tapi ingin terulang lagi.
Dalam cahaya remang memadu kasih sayang
*Umpama bunga dan kumbang, serta bulan dan bintang bila ada dirimu pasti ada aku.
Senyummu dan senyumku, namamu dan namaku disetiap waktu selalu terpadu.
Diriku dan dirimu ditakdirkan bertemu, kita berdua saling jatuh cinta.


Gadis Miskin, cipt. Muchtar B

( Kalau kecantikan wajah yang kau harap dariku, itu tak ada padaku. Tapi kalau kesetiaan, cuma itu yang aku punya )
Kalau kecantikan wajah kau harap dariku, tak mungkin kau dapati tiada kumiliki karna dalam hidupku orang yang tak punya.
Sebagai seorang wanita hatikupun ingin menghias diri ini seperti yang lain, namun apa dayaku ku orang tak mampu jangankan baju yang indah pupur pun tak punya.
*Kalau kesetiaan kau pinta dariku, insya Allah itulah yang ada dalam hati
Kumohon pada Tuhan tabahkanlah iman, semoga hidup ini kan dapat berbakti kepada kekasih yang aku cintai, kepada suami yang aku sayangi


Nelongso, cipt. Mas Cm

Pahit roso jamu ra koyo atiku, bukan karna hidup kekurangan tetapi karna sikapmu tlah berubah. Manisnya cintamu tak lagi kurasakan, seakan diriku kau anggap bagai pembantu. Pahit roso jamu ra koyo atiku.
*Nelongso atiku nelongso, malam malam dingin temanku bantal guling dan air mata.
Nelongso atiku nelongso, kemana ku harus mengadukan nasibku yang ku derita.Menyesal dulu aku lari, dari rumah mengikutimu.
Dudu rojo brono sing tak karepake, tapi kasih sayangmu padaku seperti saat kita masih pacaran. Begitu sayangnya dirimu kepadaku, engkaupun tak rela nyamuk menyentuhku. Dudu rojo brono sing tak karepake…


Jangan Dilawan, cipt.

Lebih baik mengalah ya nona, jangan jangan dilawan. Orang lagi biasa ya nona, jangan jangan dilawan. Dia juga tak tahan kalau kita diamkan. Kunci saja semua pintu jangan dibuka, lihat saja dua tiga hari dia pasti nyembah-nyembah lagi.
( minta inilah, minta itulah. Kunci deh….)
Lebih baik mengalah ya nona, jangan jangan dilawan
*Laki-laki punya kekuatan. Laki-laki punya kekuatan, kita-kita punya kelembutan dalam bercinta ada ketulusan.
Cari-cari dalih kepuasan, kita-kita lebih memuaskan karena cinta ada kejujuran.
Yang busuk disimpan berbau juga, yang baik disimpan tak akan kemana.


Rahasia Cinta, cipt. Imam S Arifin/Latief Khan/Evie Tamala

Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara. Rindu rindu bila tak bertemu, debar debar hati makin menjadi. Harus bagaimana aku mengatakan, sedangkan bibirku tak mampu berbicara.
Malu malu aku mengatakan, ada getar cinta makin membara….
*Resah gelisah yang kini kurasakan, menyimpan rahasia hati ini.
Mungkin kah ada perasaan yang sama, agar terungkap tabir dinta ini.
Andaikan kumampu menggapai hatimu, rahasia cinta dapat manjadi nyata



Aduh Sayang, cipt. Muchtar B

Dari omongmu, cuma omongmu kuharap sepatah kata cinta darimu, kuharap sepatah kata pasti darimu.
Dari omongmu, cuma omongmu kata janjimu penghapus keraguanku, kata sumpahmu penghapus rasa bimbangku. Dari omongmu….
*Aduh duh sayang ( duh sayang ) . Jangan bikin lama lama aku jadi kesepian. Rindu rindu rasanya mabuk asmara (mabuk asmara oi mabuk asmara )
Aduh aduh sayang ( duh sayang ) . Jangan bikin lama lama jantung jadi berdebaran. Rindu rindu pikiran melayang-layang
Ku tak ingin cinta ini bagai mengharap hujan dari langit


Rumah Bambu, cipt. Muchtar B

Biarpun di rumah bambu asal berdua itu sudah cukup untukku. Jangan mahligai beratap lantai permata rumah bambu pun aku rela.
Walau selimut sutra Persia yang kau berikan saying, takan membuat aku bahagia tanpa cintamu sepenuhnya
Jangan mahligai beratap lantai permata, rumah bambu pun aku rela
*Sungguh hanya dirimu yang kudamba selalu, dimanapun ingin selalu bersama denganmu kemana pun juga
Aku orang tak mampu yang kuharap cintamu, izinkan aku bersamamu kesana ke rumah bambu yang kau punya.
Susah senang kita jalani sehidup semati


Cinta Ketok Magic, cipt. Nano S

Cinta itu Bang bukan ketok magic, ditutup-tutup pantang dilirik. Cinta terasa asyik berbunga-bunga saat dipetik.
Cinta itu Bang bukan supermarket, mengada-ada biar kepelet. Cinta kan tetap lengket tak akan pudar walau kepepet.
*(Kalau cinta kalau cinta) Indah terasa suka dan duka
(Kalau cinta kalau cinta) Getar asmara merambah jiwa
Penuh pengorbanan, penuh kesabaran, penuh kelembutan, penuh keimanan


Lilin-Lilin Putih, cipt. Evie Tamala

Lilin-lilin putih berilah terangmu. Lilin-lilin putih temanilah aku. Sepi sendiri dimalam ini, tiada kasih yang menemani.
Lilin-lilin putih katakan padanya, lilin-lilin putih kumerindukannya.
*Cerita cintaku dia telah tau, derita hatiku dia juga tau.
Siapa diriku dia pun tlah tau, bagaimana aku semuanya dia tau.
Denganmu lilin putih, temani lah aku malam ini.



Rambut, cipt. Eddy Lestaluhu

Rambut, rambut siapa ini kasih, bikin tak enak hati. Di kemeja putih ini kutemukan. Aduh aduh aduh sakitnya. Semalam engkau kemana, semalam makan dimana, semalam duduk dimana?
( Mana mana mana ) Siapa sama siapa? ( Bukan siapa siapa ). Aku..aku..aku benci kamu.
Rambut rambut siapa ini kasih, bikin tak enak hati.
* Gara-gara rambut itu hari-hari ku terganggu. Oh aku takut kehilanganmu
Gara-gara rambut itu hari-hari kucemburu. Oh engkau bohong di belakangku
Ada rambut lain ( Rambutku sendiri ). Rambut-rambut cinta yang lain



Kangen, cipt. Manthou’s

Pitung sasi lawase nggonku ngenteni, mung sliramu wong bagus kang dadi ati. Rino wengi mung tansah tak impi-impi, jroning ati kangenku setengah mati.
Jenang gulo yo mas yo mbok ojo lali, ngelingono rikolo jaman semono. Sliramu janji aku sedyo ngenteni, lair batin tresnaku terusing ati.
*Kangen…Wong kangen ngene rasane. Rindu ni ye.. Rindu rindu wong bagus kowe tak tunggu
Kangen…Wong kangen opo tambane. Rindu rindu tambane kudu ketemu
Klopo mudo enake kanggo rujakan, leganono aku kang nandang kasmaran. Mbalung janur wong bagus tak anti anti, Ngusadani wong kangen ndang antuk jampi.


Rembulan Malam, cipt. Aziz Thalib

Dirimu bagaikan rembulan di malam yang sepi, purnama bersinar menerangi hati. Aku damba engaku bersemayam di hati, walau dalam mimpi. Tetapi mungkinkah rembulan malam berpijak di bumi berdebu.
*Sungguh diriku tak kuasa menahan gejolak dihatiku, yang semakin lama semakin menjadi .
Begitu ingin kusampaikan rasa cinta ini yang mendalam, tetapi tak mampu bibirku berkata.
Mengharap kasih yang tak sampai



Dokter Cinta, cipt. Muchtar B

Penyakit cinta yang kurasakan telah hilang semenjak engkau datang. Kau pengobat lukaku, pengobat sakit hati, kau penerang cinta yang hampir mati
Demam cinta yang kini kurasa telah hilang semenjak engkau datang. Kau penghapus derita, penghapus gelap buta, kau penerang cinta yang hampir mati.
Ho.. Kau penyuluh hidupku
*Dokter cintaku, kau sembuh sakitku dengan resep cintamu. Rasa kecewa yang dulu tiada terasa lagi
Dokter cintaku,kelembutan sikapmu mengobati lukaku. Rasa kecewa yang dulu tiada terasa lagi.
Doter dokter cintaku engkaulah harapan.Dokter dokter cintaku engkau lah pujaan



Cinta Parabola, cipt. Nano S

Kapan cinta anu suci tigin jangji milih hiji. Cinta sanes parabola, gunta ganti pilihan kamana mana.
Kapan asih keudah nyata, hate teguh mikacinta. Cinta model jarak jauh, kadang kala hasilna teu pararuguh.
Cinta parabola saliwatan pinuh bagja. Cinta parabola bisa pindah pindah rasa. Anjeun kumalayang kawas heulang, meber jangjang neang nu kabandang.
*Sing ati ati ah tong sologoto ah, ulah pedah ulin langit hate gancang ngait.
Sing ati ati ah tong sologoto ah, memeh resmi rek narima teang heula pribadina
Sing ati ati ah tong sologoto ah, ulah pedah ulin langit hate gancang ngait.
Sing ati ati ah tong sologoto ah, memeh resmi rek narima teang heula pribadina



Kang Mas, cipt. Eddy Lestaluhu

Pikir pikir dong sedikit aduh aduh kang mas, masa masa gak ngerti. Pikir pikir dong sedikit aduh aduh du du duh kang Mas, masa masa gak paham.
Apa sih sayang? Halah pura pura. Apa sih apa sih sayang?Lah kok pura pura. Ya ya ya ya ya ha...Jangan bikin kecewa kang mas. Mana mungkin
Pikir pikir dong sedikit aduh aduh aduh kang Mas, masa masa gak paham.
*Siang kang mas kerja malam juga kerja, kapan waktunya untuk saya. Ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha..
Bukan kata sayang bukan lah rayuan, yang kuharapkan perhatian. Ha.. ha.. ha.. ha.. ha.. ha..
Betul juga, betul!Tul tul apanya yang betul, sebulan kang mas tak datang datang untuk saya.



Hari-Hari Cinta, cipt. Muchtar B

Celekat celekit hatiku seakan dibawa lari oleh si pencuri cinta pujaan. Dibelai-belai hatiku, dibuai-buai jiwaku
Celekat celekit hatiku seakan dibawa terbang oleh si pencuri cinta pujaan. Dibelai-belai hatiku, dibuai-buai jiwaku. Dibelai-belai hatiku, dibuai-buai jiwaku
*Senin, Slasa, Rabu kumulai berkenalan, kirim surat cinta kata mesra-mesraan.
Kamis, Jum’at, Sabtu malam Minggu pacaran, bisik-bisik cinta saling manja-manjaan.
Hari-hari cinta begitu indahnya….


Senandung Rembulan, cipt. Aziz Thalib

Kudengar alunan lagu bersenandung rindu, melodi cinta yang menggebu. Di dalam hati yang terpaku.
Namun apalah dayaku rembulan kelabu, di malam yang kelam membisu. Hanyalah bayangan yang semu. Akhirnya kasihpun tak sampai, maafkanlah aku.
* Begitu lama ingin aku curahkan, gelora cinta yang lama bersemayam.
Tetapi aku tak mungkin mengatakan, biarlah cinta hanya sebatas angan.
Aku bukanlah rembulan seindah yang kau bayangkan, tetapi redup dan tiada bersinar.
Kau dengar alunan lagu bersenandung rindu. Melodi cinta yang menggebu, didalam hati yang terpaku.


3 komentar

  1. adekdwi  

    bagaimana untuk mendownload lagu lagunya tersebut ya.... tolong dong... thanks

  2. adekdwi  

    kok di blog ini gak menyediakan download untuk lagunya ya... tolong dong bagaimana biar bisa download lagunya. terima kasih sebelumnya.

  3. Romeo  

    Mewakili Kang Abi. Untuk tetap menjaga dan menghargai karya para musisi kita memang blog ini tidak menyediakan fasilitas untuk mendownload MP. Harap teman2 bolggers semua dapat memahaminya, namun jika memang menginginkan lagu2 tersebut bisa langsung menghubungi Kang Abi, untuk koleksi pribadi.

Poskan Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter