Blog Pesona Evie Tamala yang pertama kali dibuat adalah yang di multiply, sedang yang di blogspot ini adalah blog yang kedua. Mengenai isinya hampir sama, hanya saja di multiply sempat diupload mp3 dan video mp4, sedang di blogspot sengaja tidak disediakan mp3 ataupun mp4, dengan berbagai pertimbangan, utamanya adalah untuk menghormati hak cipta para musisi dan sang artis dalam hal ini tentunya Evie Tamala. Perbedaan kedua adalah bahwa blog yang dimultiply adalah sebuah grup ( bloger lain bisa bergabung dan berparatisipasi dalam blog tersebut ) sedang di blogspot lebih bersifat pribadi ( sementara belum membuka member blog ).

Baik blog yang di multiply maupun yang di blogspot ini, keduanya sudah mendapat ‘restu’ dari Evie Tamala, dalam arti beliau sudah tahu keberadaannya dan tidak berkeberatan dengan blog ini. Namun, dengan berbagai pertimbangan terutama karena saya selaku admin blog sudah jarang update di multiply, maka dengan terpaksa blog Pesona Evie Tamala di sana saya tutup. Tapi, materi yang ada di sana, sebelumnya sudah saya pindahkan ke blogspot, jadi tak ada satupun informasi yang hilang, kecuali mp3 dan mp4 yang memang tidak akan diupload di sini. Bagi Evieters yang menginginkan lagu-lagu ataupun video klip Evie Tamala, silahkan membeli kaset, cd dan vcd nya yang original, jangan yang bajakan!.

Saya mohon maaf apabila ada yang merasa ‘dirugikan’ dengan penutupan grup di multiply, tapi percayalah di blogspot ini informasi akan lebih terupdate lagi. Insya Allah.

1 komentar

  1. arun  

    salam kenal..

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter