Lama tidak tampil di televisi, Evie Tamala tampil mengisi acara Dangdut Never Dies yang disiarkan secara live oleh TPI, Minggu 10 Januari 2010. Acara yang dimulai pukul 20.30 WIB ini dipandu oleh presenter kocak, Olga Syahputra, Magdalena dan Ony SOS. Dangdut Never Dies kali ini segaja  mengambil tema “ Duh Engkang Rindu Berat” untuk mengenang almarhum Muchtar B yang wafat beberapa hari lalu.
Sesuai dengan temanya, lagu-lagu yang ditampilkan adalah lagu-lagu ciptaan Muchtar B yang hits pada masanya, diantaranya Dokter Cinta, Hari-Hari Cinta, Aduh Sayang, Duh Engkang, Rindu Berat, Dana Asmara, Boneka Cinta, Gubug Derita dan Lonceng Tengah Malam.
Dalam kesempatan ini, Evie Tamala tampil dua kali membawakan lagu Aduh Sayang dan Dokter Cinta, disamping lagu Rindu Berat yang dinyanyikan sebagai lagu pembuka bersama-sama artis KDI seperti Yovie, Dewi, Eny dan juga Ella Dangdut Mania yang malam itu tampil kocak –karena latahnya - membawakan lagu  Hari-Hari Cinta dan Duh Engkang .
Evie Tamala adalah satu-satunya artis yang dipopulerkan oleh Muchtar B yang tampil malam itu. Secara menyeluruh, Dangdut Never Dies malam itu bukan saja mengobati kerinduan penikmat dangdut akan karya-karya besar Muchtar B namun juga ajang temu kangen bagi Evie Tamala yang sudah sekian lama tidak tampil secara live di televisi.
Tak bisa dipungkiri, awal karir Evie Tamala di dunia dangdut adalah berkat tangan dingin almarhum Muchtar B. Album Sesuap Nasi adalah album rekaman pertama Evie Tamala yang saat itu masih menggunakan nama Utje Arifina merupakan hasil karya Muchtar B. Malam itu, Evie Tamala sempat menyanyikan cuplikan lagu Sesuap Nasi yang ternyata cukup indah. “ Sesuap nasi tak dapat ku makan, seteguk air tak dapat kuminum.....
Saat ditanya, lagu ciptaan Muchtar B yang paling berkesan, rupanya lagu Cinta Biru yang ada di album Aduh Sayang adalah lagu yang sangat berkesan bagi Evie Tamala. Dan sudah bisa di duga, Olga sang pemandu acarapun menuntut Evie Tamala untuk melantunkan cuplikan lagunya, dan Evie Tamala pun menurutinya. “ di atas langit biru dan kedipan bintang, kugantung cita cinta hidup bersamamu, jalinan cinta biru..
Usai penampilan kedua, Evie Tamala kembali diwawancarai Olga dan Magdalena. Kali ini tidak hanya seputar Muchtar B, tapi juga mengenai album-album Evie Tamala lainnya. Ketika ditanya lagu favorit yang paling sering dinyanyikan adalah lagu Aku Rindu Padamu. Dan sesuai dugaan, Olga pun menodong Evie Tamal untuk menyanyikan cuplikan lagunya.
Alhamdulillah, Evie Tamala sudah kembali hadir di televisi, semoga ini sebuah pertanda bahwa Evie Tamala akan segera mengeluarkan album baru lagi. Insya Allah.

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter