Arisan Dangdut episode 17 Maret 2010 mengalami perubahan format. Jika sebelumnya disetting seperti layaknya sebuah perkumpulan arisan ibu-ibu, mulai episode ini dirubah layaknya acara musik pada umumnya. Dalam episode pertama format baru ini, personel D’Duta tampil membawakan medley lagu hits masing-masing. Evie Tamala tampil dengan anggun membawakan lagu Aku Rindu Padamu dengan duduk memainkan gitar ( Edrik sang presenter sempat mempertanyakan keberadaan gitar, apakah betul Evie Tamala bisa memainkan gitar ataukah hanya bagian dari aksi panggung saja? Hehehe, Evieters tentu bisa menjawabnya ). Selain lagu Aku Rindu Padamu, lagu Selamat Malam, Duka dan Kasmaran juga ikut dinyanyikan dalam medley malam itu.

Diakhir acara, Evie Tamala kembali tampil bertrio dengan Ine Shintya dan Iis Dahlia membawakan lagu karya Evie Tamala yang diaransemen ulang, Kau Tetap Ku Sayang. Lagu ini juga dimasukan dalam album kompilasi D’duta. Evieters bisa menilai, apakah aransemen ulang dan dinyanyikan secara trio, lagu Kau Tetap Ku Sayang yang sangat menyentuh itu lebih baik ataukah pembawaan solo Evie Tamala tetaplah jaminannya.

Jujur, Arisan Dangdut format baru ini jauh lebih bagus dibanding sebelumnya. Kira-kira bagaimana episode selanjutnya, mudah-mudahan Arisan Dangdut bisa lebih kreatif lagi.

0 komentar

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter