Seperti yang sudah disampaikan Edrik dalam Arisan Dangdut minggu lalu bahwa Arisan Dangdut D’Duta episode 31 Maret 2010 akan mengambil tema lagu-lagu India. Setiap personil D’Duta kecuali Kristina yang kata Iis Dahlia masih sibuk memilih pakaian India sehingga tidak bisa hadir di Arisan Dangdut ( ini adalah kali kedua Kristina tidak hadir di Arisan Dangdut, jika tiga kali berturut-turut tidak hadir bakal dikenai SP, hihihihi ) diwajibkan membawakan lagu-lagu India.

Arisan Dangdut semalam dibuka dengan penampilan Maya KDI dan Dedi KDI dengan lagu Bole Chudiyan. Personil D’duta yang pertama tampil adalah Evie Tamala membawakan lagu Hamko Hamishe Curalo ( soundtrack Mohabbatein ). Ditengah acara, Evie Tamala kembali tampil, kali ini berduet dengan Mansyur S membawakan Salam Kamahina ( maaf kalau salah tulis ).

Ada kejutan diakhir acara, karena ternyata mulai minggu depan Arisan Dangdut akan mengambil tema lagu-lagu hits dari personil D’Duta. Dan yang mendapat giliran pertama adalah Evie Tamala. Setiap personel D’Duta diwajibkan membawakan lagu-lagu Evie Tamala tanpa boleh memilih sendiri lagu yang harus mereka bawakan. 

Jadi penasaran, kayak apa ya jika lagu Dokter Cinta dinyanyikan Iyeth Bustami, Cinta Ketok Magic dinyanyikan Iis Dahlia, Duka dinyanyikan Kristina, Kasmaran dinyanyikan Cici Faramida, Rembulan Malam dinyanyikan Ine Shintya, Selamat Malam dinyanyikan Erie Susan, Aku Rindu Padamu dinyanyikan Ike Nurjanah? Dan semuanya dalam aransemen baru. Kira-kira, Evie Tamala bakal nyanyi lagu apa ya? Seandainya aku bisa request, pasti aku akan minta Evie Tamala menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun karena 2 April besok ada someone yang berulang tahun.

Diakhir acara, Maya KDI dan Dedi kembali tampil membawakan medley lagu-lagu Evie Tamala. Jadi tak sabar, ingin cepat-cepat menyaksikan Arisan Dangdut special Tribute To Evie Tamala. Sepertinya bakal ada yang istimewa, apakah itu? Naluriku mengatakan pasti ada yang istimewa, tapi masih rahasia.

1 komentar

  1. Anonim  

    punya videonya gak?

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter