Mulai 7 April 2010, Arisan Dangdut D’Duta yang sudah tayang beberapa episode di TPI akan mengangkat tema lagu-lagu hits dari masing-masing personil D’Duta. Aturan mainnya adalah setiap personil D’Duta diwajibkan membawakan lagu-lagu hits dari personil D’Duta lainnya. 

Setiap episode akan menampilkan lagu-lagu hits dari satu personil D’Duta. Dan yang mendapat giliran pertama untuk dinyanyikan oleh personil D’Duta adalah lagu-lagu hits Evie Tamala. Itulah mengapa Arisan Dangdut semalam mengambil tema Tribute To Evie Tamala. Mengapa lagu-lagu Evie Tamala mendapat giliran pertama, ternyata ada yang istimewa yaitu karena di hari yang sama Evie Tamala juga melaunching lagu terbarunya. 

Meski tidak bisa menyaksikan acara launching lagu terbaru ini secara langsung di studio TPI, namun evieters bisa menyaksikannya secara langsung melalui layar TPI yang mereka klaim makin kemilau ini. 

Diawal acara, Evie Tamala mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Janji karya Rhoma Irama, disusul kemudian lagu Balada Dangdut bersama Iis Dahlia dan Yunita Ababiel sebagai pengganti Camelia Malik. Di tengah acara, Evie Tamala tampil berduet dengan Yunita Ababiel membawakan Suara Hati dan kembali berduet dengan Mukhsin Alatas membawakan lagu Kandas yang pernah hits dinyanyikan bersama Imron Sadewo, vokalis Moneta. 

Selain Evie Tamala, tampil juga personil D’Duta lainnya membawakan lagu-lagu hits Evie Tamala dengan aransemen baru seperti Erie Susan yang membawakan lagu Selamat Malam, Iyeth Bustami dengan lagu Dokter Cinta, Kristina dengan lagu Duka. Selain personel D’Duta, tampil juga Dewi KDI membawakan lagu Kasmaran, Aris Idol dengan lagu Aku Rindu Padamu dan Rina dengan lagu Rambut.

Namun sayang, sebelum acara ini selesai listrik di rumah keburu padam. Pet! Sudah tiga kali listrik padam malam itu. Pertama ketika Maghrib, dan menyala 10 menit kemudian. Kedua ketika acara Arisan Dangdut sudah mulai, baru nyala lagi 15 menit kemudian sehingga tak bisa melihat penampilan Ine Shintya. Dan yang ketiga adalah ketika Rina baru mulai membawakan lagu Rambut, kali ini listrik padam hampir 1 jam sehingga keinginan untuk menyaksikan launching album Akhir Sebuah Cerita berakhir dengan cerita duka. 

Hiks..hiks..hiks...Seandainya aku mampu menyalakan listrik kembali......tapi ya sudahlah usah disesali, semua telah terjadi. Walau tak melihat prosesi launching lagu ini, namun satu harapan yang pasti semoga album ini bisa sukses seperti album-album sebelumnya. Kepada seluruh evieters, mari dukung Evie Tamala agar terus tetap berkarya. Caranya dengan membeli kaset, cd atau vcd original, jangan yang bajakan. Dan kepada para pembajak, sadarlah bahwa tindak pembajakan yang kalian lakukan, bukans aja melanggar hak seniman, aturan negara tapi juga larangan agama.

2 komentar

  1. Ria Nugroho  

    Mba Evie tamala yah
    aku juga suka ^____^

  2. ETer  

    suka

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter