“ Engkau laksana bulan
Tinggi diatas kayangan
Hatiku tlah kau tawan
Hidupku tak karuan …..”

Bagi Evieters yang semalam nonton Arisan Dangdut D’Duta pasti tahu lagu ini. Pasalnya, lagu ini dibawakan dengan sangat apik oleh Evie Tamala yang tampil anggun dengan busana warna merah bergaris kotak.

Arisan Dangdut D’Duta episode 14 April 2010 memang mengambil tema lagu-lagu Melayu. Di awal acara tampil Erie Suzan membawakan lagu Nirmala, disusul kemudian Rita Sugiarto dengan lagu Seroja dan Ine Shintya dengan lagu Aduh Buyung. Selain mereka, tampil juga Kristina dengan lagu PUSPA, yang kembali tampil berduet dengan Ine Shintya membawakan lagu Cari Jodoh. Iis Dahlia tampil membawakan Rentak 106 sementara Iyeth Bustami tampil duet dengan Erie Suzan membawakan lagu Cinta Gila. Sebelum acara berakhir, Evie Tamala masih tampil sekali lagi dengan single terbarunya Akhir Sebuah Cerita. Wuih, lagu yang pernah popular dibawakan Imron Sadewo, kini diaransemen ulang dan dibawakan dengan elegan oleh Evie Tamala. Memang, kalau soal dangdut,Evie Tamala jaminannya. 

Selain personel D’Duta, bintang tamu Arisan Dangdut D’Duta semalam adalah Rita Sugiarto yang tampil dengan lagu Seroja dan Pergi Tanpa Pesan, Lita KDI membawakan Ijuk, dan trio Isna-Lita-Yovie membawakan Helo dan Kegagalan Cinta. Lagu ini mereka bawakan bertiga berkaitan dengan rencana grand launching album D’Duta tanggal 21 April 2010 nanti. 

Setelah Evie Tamala melaunching album Akhir Sebuah Cerita pada Arisan Dangdut D’Duta episode Tribute To Evie Tamala minggu kemarin, minggu depan giliran D’Duta yang akan melaunching album kompilasi mereka. Wah, rupanya music dangdut mulai menemukan gairahnya kembali. 

Jika music dangdut sudah bangkit, satu yang masih menghawatirkan di negeri ini yaitu tindak pembajakan yang semakin tak terkendali. Semoga album Evie Tamala, D’Duta dan album personil lainnya yang kemungkinan juga akan dilaunching tahun 2010 ini tidak dibajak seperti album-album sebelumnya. Kalaupun tetap dibajak, Evieters seharusnya jangan membeli produk bajakan. Mari kita dukung Evie Tamala dan juga seniman lainnya dengan hanya membeli kaset, cd dan vcd yang asli. Bagaimana, Evieters siap? Insya Allah!.

1 komentar

  1. affanibnu  

    dangdut ?

    GOYANG BANG BOKIR,,, serrr serr...!

Posting Komentar

 

Recent Posts

Blog Archive

Who is Evieter?

Evieta Lovers

Nada-nada Cinta

Mari dukung Evie Tamala untuk terus berkaya dengan hanya membeli kaset / cd / vcd dan atau dvd yang asli, bukan yang bajakan. Evieter